Sosok Adam Levine di industri musik memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, tidak hanya di dunia musik, di dunia perfilman pun sosok suami dari model cantik Behati Prinsloo ini mampu menyukseskan film yang dibintanginya.

Salah satu soundtrack lagu dalam film Begin Again yang dibintangi Adam Lavine masuk ke dalam daftar nominasi di Academy Award sebagai lagu terbaik. Lagu yang berjudul “Lost Stars” merupakan lagu yang juga dinyanyikan frontman Maroon 5 ini dalam film tersebut.

Ditulis oleh Gregg Alexander dan Danielle Brisebois, lagu “Lost Stars” yang telah menyukseskan film Begin Again ini juga telah membuktikan bahwa lagu ini memang pantas bersaing dengan karya-karya lainnya.

“Aku selalu menjadi fans dari John Carney [sutradara Begin Again] dan aku diberi kesempatan untuk bekerja dengannya lewat Begin Again. Aku juga suka banget dengan lirik buatan Gregg dan Danielle yang akan dirilis oleh 222 Records, benar-benar sebuah kehormatan,” ungkap pria yang sempat meraih predikat pria terseksi di dunia.

Buat kalian yang belum tahu mengenai film Begin Again yang dibintangi Adam Levine dan Keira Knightley, ada sedikit bocoran nih. Dalam film ini Levine berperan sebagai seorang musisi terkenal bernama Dave Khol yang juga memiliki kekasih seorang musisi bernama Gretta James. « [teks @nandyaBachtiar | foto foxnews]