Anak Trax, beda dari film Marvel Cinematic Universe lainnya, Deadpool 3 yang dibintangi sama Ryan Reynolds ini mengandung banyak unsur kekerasan tingkat tinggi yang bisa dikategoriin sadis.

Nggak cuma sadis aja, film ini juga pake visualisasi yang cukup vulgar. Dari yang superhero yang ketembak, darah yang keluar dan luka bekas tembakan jadi keliatan nyata banget.

Deadpool 3 – Source: i.ytimg.com

Deadpool 3 juga mengandung dialog antar pemerannya yang pake kata kasar. Ya jelas nggak layak ditonton sama anak-anak dibawah umur.

Pihak Marvel udah nyiapin naskah buat film ini, tapi proses shootingnya belum terlaksana gara-gara situasi pandemi Covid-19 sampe pemeran pertamanya yang sekarang katanya lagi sibuk.

Ryan Reynolds – Source: i.ytimg.com

Walaupun Ryan Reynolds lagi sibuk, tapi pihak Marvel tetep sabar nungguin doi, soalnya aksinya Reynolds natural banget dan bikin karakter Deadpool ini hidup.

Poster Teaser Deadpool 3

Siapa nih yang udah nungguin film Deadpool 3 tayang? Tapi, mendingan nanti lo nontonnya sama temen-temen aja ya, Anak Trax, jangan ngajak adiknya! Kalau gebetan sih boleh…