Cory pergi untuk selamanya

Cory Monteith

Buat Anak Trax penggemar Glee pasti tahu sama pemeran Finn Hudson. Berita mengejutkan datang saat Cory Monteith salah satu pemeran Glee telah ditemukan meninggal dunia hari Sabtu (13/7) di Fairmont Pacific Rim Hotel di Vancouver, Kanada.

hotel traxfm

Dikutip dari Metro TV, sejak 6 Juli 2013, ia diketahui mulai menginap di lantai 21 hotel tersebut. Lalu Jumat malam sebelum ditemukan meninggal, ia masih bersama dengan teman-temannya. Namun rekaman video hotel menunjukan bahwa Sabtu, ia kembali ke kamar tanpa teman.

Masih belum diketahui pasti apa penyebab kematian pasangan Lea Michele ini, namun beberapa sumber mengatakan bahwa Cory menderita over dosis obat-obatan. Cory memang sudah ketergantungan obat-obatan semenjak umur 19 tahun. Pada bulan April lalu, Cory mengikuti rehab, dan ini sudah kedua kalinya dia ikut rehab. Dan disebutkan juga, Lea-lah yang menjadi alasan Cory untuk mengikuti rehab.

Saat mengetahui berita duka ini, Lea Michele sendiri sedang berada di Mexico. Dikabarkan pihak management Lea, agar semua pihak bisa menghormati kesedihan yang dialami aktris muda ini dan memberikannya ruang.

cory and lea trax

Cory Monteith dan Lea Michele, adalah pasangan yang lahir dari Glee. Setelah rumor tentang mereka muncul tak lama setelah serial ini mengudara di tahun 2009, akhirnya keduanya mempublikasikan hubungan mereka di tahun 2012.

Berikut adalah video beberapa minggu lalu dimana Cory masih terlihat sehat dan ceria.

So long Cory, you will be missed..