Comeback, Pristin langsung jadi jawara Ks chart!

Comeback, Pristin langsung jadi jawara Ks chart!

15822
KPop chart_Pristin

Pristin yang baru aja comeback lewat single “We Like” langsung jadi jawara Ks chart dengan perolehan suara sebesar 14,9 persen.

KPop star asuhan Pledis Entertainment ini comeback lewat 2nd mini album yang berjudul SCHXXL OUT. Ada yang menarik dari lagu terbaru mereka ini lho, Anak Trax! Pristin mengubah beberapa lirik dalam lagu ini.

Dilansir dari All KPop, perubahan ini terlihat setelah mereka tampil di 2 acara musik, di mana penggalan liriknya tiba-tiba berubah.

Saat tampil dalam M! Countdown pada 24 Agustus, lirik yang dinyanyikan oleh Rena dan Yuha sebagai berikut,

I’ll pick out what I want to eat, but I’ll also take care of the bill. You don’t see this often, you’ll be more attracted to someone like me.”

Kemudian, saat tampil dalam Music Bank pada 25 Agustus, bagian mereka pun tiba-tiba berubah menjadi sebagai berikut,

“I’ll pick out what I want to eat, and I’ll also take care of the bill. After all, I’m the type to be straightforward about what I like and don’t like.”

Agency yang menaungi KPop star ini pun tidak memberikan statement apa pun terkait perubahan lirik ini, namun, banyak yang berspekulasi, perubahan ini disebabkan karena kritikan tentang seorang wanita yang membayar bill merupakan hal yang sulit untuk diterima.

Netizen pun lebih menyukai perubahan lirik lagu mereka, dibandingkan yang sebelumnya. Hmmm kalau Anak Trax sendiri gimana?

Tergeser ke posisi kedua, Taeyang lewat single “Wake Me Up” bertahan dengan perolehan suara sebesar 13,6 persen.

Comeback solo setelah hiatus, member KPop group Big Bang ini membuktikan bahwa solo karier-nya masih bersinar di industri musik dunia. Terbukti lewat prestasi yang diraihnya dari album solo ketiganya, White Night, yang berhasil menduduki peringkat 1 di Billboard’s World Albums chart selama 2 minggu berturut-turut.

Hal ini membuatnya menjadi solo KPop artist kedua dan aktor KPop ketiga yang berhasil jadi nomer 1 di Billboard’s World Albums chart. White Night pun telah berhasil terjual sebanyak 3.000 copies di minggu keduanya. Whoaaaa! Daebak, oppa!

Satu lagi KPop star yang harus rela turun peringkat, KPop group Wanna One lewat “Energetic” menempati posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 13,4 persen.

KPop group yang terbentuk dari ajang survival show Produce 101 Season 2 ini kembali meraih prestasi lewat hits single “Energetic”.

Wanna One berhasil meraih trophy ke-13-nya setelah kembali mendapatkan peringkat pertama dalam program musik Show Champion pada 30 Agustus, mengalahkan Sunmi “Gashina”, EXO “Ko Ko Bop”, GFRIEND “Love Whisper”, dan Yoon Jong Shin “Like It”.

Saat itu menjadi penampilan terakhir Wanna One dalam masa promosinya, mereka pun membawakan lagu “Wanna Be (My Baby)”, “Always”, dan pesan khusus penuh cinta dan penghargaan kepada fans mereka.

Wanna One menjadi KPop star pertama yang berhasil meraih kemenangan dalam 3 minggu berturut-turut dalam Show Champion, yang membuat mereka mendapatkan triple crown.

Sayangnya, minggu ini, Ks chart harus ditinggalkan oleh 3 KPop star, yaitu JJ Project “Tomorrow, Today”, Victon “Unbelievable”, dan Red Velvet “Rebirth”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus KPop group dan KPop star kalian di sini!

KPop chart_Ks chart 24 Agustus - 30 Agustus

[teks Sekar Retno Ayu | foto thebiaslist.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Godaan berat untuk kamu pecinta sneakers!
Kelahiran anak kedua, Mark Zuckerberg cuti 2 bulan!
“Akad” dari Payung Teduh siap bikin baper chart Jamu!

——————————–

Rekomendasi Video