Comeback lewat mini album keduanya, APink langsung jadi jawara di Ks chart minggu ini lewat single terbarunya “Always” dengan perolehan suara sebesar 13,9 persen.

Girl group yang berada di bawah naungan Plan A Entertainment ini kembali untuk merayakan hari jadinya yang ke-6 lho! Apink memulai debut pada 19 April 2011 dengan EP Seven Springs of Apink dan single berjudul “I Don’t Know”. Selama 6 tahun, Apink menjadi grup yang konsisten dengan image innocent, youthful, dan talenta yang menakjubkan.

Lewat single “Always”, Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Son Na-eun, Kim Nam-joo, dan Oh Ha-young mempersembahkan video klip spesial untuk Pink Panda (sebutan untuk fans Apink).

Nggak hanya itu, mereka juga menulis surat untuk para fansnya mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendukung dan memberikan cintanya selama 6 tahun belakangan ini. Surat ini bisa kamu lihat langsung di Twitter @Apink_2011.

Naik ke posisi kedua, ada WINNER “Really Really” dengan perolehan suara sebesar 13 persen.

Boy group asuhan YG Entertainment ini mungkin memikul beban yang cukup berat karena tahun 2017 ini, YG kehilangan 2NE1 dan BIGBANG yang sedang hiatus karena member-nya harus melakukan wajib militer.

Comeback pada April ini lewat album Fate Number For, membawa angin segar untuk YG. Yang Hyun Suk, sang pimpinan YG pun sangat mendukung Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon dalam melakukan promosi.

Ia terlihat sangat aktif mendukung Jinwoo dan kawan-kawan baik secara langsung maupun dalam social media. Tidak hanya itu, ia pun terlihat lebih memperhatikan WINNER dengan sering mengajak makan bersama, seperti foto yang di-posting-nya melalui akun Instagram. Para fans pun banyak yang memuji dan mendukung perhatian Yang Hyun Suk ini.

Turun ke posisi ketiga, jawara kita minggu lalu, Red Velvet “Would U” dengan perolehan suara sebesar 12,2 persen.

Setelah rumor yang beredar, akhirnya pada 26 April kemarin, Red Velvet resmi mengumumkan nama fandom mereka lewat sebuah video yang di-posting melalui Instagram.

Nama fandom mereka adalah ReVeluv, singkatan dari Red Velvet + Love, yang artinya Red Velvet dan para fans berada dalam hubungan cinta.

Akhirnya setelah 1000 hari setelah debut, penggemar Red Velvet sudah punya nama panggilan resmi! Yuk lihat video-nya di bawah ini!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Teen Top “Love Is”, EXID “Night Rather Than Day”, dan Jeong Eun Ji feat. Hareem “The Spring”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

Dunia KPop_Ks chart result 20 - 26 April

[teks Sekar Retno Ayu | foto soompi.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Dira Sugandi tampil memukau di konser David Foster
Trailer Kingsman 2: Golden Circle penuh aksi dan kejutan!
Video klip dramatis dari Kygo dan Selena Gomez “It Ain’t Me”

——————————–

Rekomendasi Video

https://youtu.be/zcIT3FSLwjI