Gamaliel Audrey Cantika atau lebih dikenal dengan G.A.C berhasil menjadi jawara chart JAMU Trax FM minggu ini [weekending 24 Oktober 2015], dengan lagu terbaru “Cinta”.

Grup vokal yang mulai dikenal oleh publik karena mengunggah video mereka ke YouTube ini, memiliki single pertama pada tahun 2010 yang berjudul “Ingin Putus Saja”.

Setelah mengeluarkan single, keseriusan mereka dalam bermusik dibuktikan dengan merilis album pertama mereka, bertajuk nama mereka sendiri Gamaliel, Audrey, Cantika pada tahun 2012 lalu. Grup ini nggak cuma fokus pada satu genre musik saja, tapi berbagai genre, seperti pop, dance, reggae, dan juga R&B.

Lagu “Cinta” sendiri, diungkapkan sebagai rasa galau mereka melalui lagu yang bertemakan cinta ini. Namun, Gamal berpendapat kalau lagu ini nggak hanya gelisah tentang percintaan saja, tapi tetap ada perasaan senang karena jatuh cinta.

Selain G.A.C nih Anak Trax, ada juga nama lain yang masuk 3 besar dalam Chart JAMU minggu ini, yaitu ada Bayu Risa dengan “Berhenti untuk mencari” di peringkat dua, dan disusul Tompi di peringkat tiga dengan lagu andalannya “Bawa Daku”. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto official GAC]