Chester Bennington tewas karena dibunuh?

Chester Bennington tewas karena dibunuh?

1866
0

Kematian vokalis Linkin ParkChester Bennington, masih menyisakan tanda tanya besar. Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles, Kamis (20/7) lalu dengan cara gantung diri.

Spekulasi terhadap kematiannya mulai muncul. Yang terbaru, dikutip dari Digital Music, Chester dikatakan meninggal bukan karena bunuh diri, tapi dibunuh. Hal itu didasari atas pengakuan dari sumber di Kepolisian Los Angeles yang mengatakan ada orang yang menutupi aksinya dengan memberikan dalih sang artis bunuh diri.

Ada pembunuhan yang terjadi dengan meyakinkan orang sekitarnya bahwa korban melakukan bunuh diri. Kami hanya perlu mengungkap dalang di balik semua ini. Kami sudah menemukan beberapa kasus,” ujar sumber tersebut.

Entah benar atau tidak, masyarakat, penggemar, kerabat, maupun keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan dan pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Intip serunya trailer terbaru film Thor: Ragnarok!
Justin Bieber membatalkan sisa tur konser Purpose
Kolaborasi Tiara Eve & Glenn Fredly jadi pendatang baru Trax JAMU

LEAVE A REPLY