Catat nih, 6 film baru yang bisa lo saksikan di Juli ini

Catat nih, 6 film baru yang bisa lo saksikan di Juli ini

303
0
Spider Man Far From Home

July is here, y’all! Bagi kamu para movieholic, jangan lewatkan film-film keren di bulan Juli 2019 ini, ya

1. Spider-Man: Far From Home

Tak lama setelah peristiwa Avengers: Endgame, Peter Parker, yang masih merindukan mentornya, Tony Stark, pergi bersama teman-teman sekolahnya ke Eropa untuk karyawisata.

Selagi di luar New York, ia direkrut oleh Nick Fury untuk bergabung dengan Mysterio demi mengalahkan sesosok musuh baru, Elementals. Psst, bagi kamu yang belum menonton Captain Marvel dan Avengers: Endgame, saran kami, tonton dulu film tersebut sebelum menonton yang satu ini, ya!

2. Point Blank

Film ini merupakan remake dari film Prancis berjudul sama yang sempat dirilis pada 2010 silam. Berbeda dari film action-thriller pada umumnya, karakter utama pada film ini adalah manusia biasa pada umumnya yang tidak memiliki basic combat training, namun tiba-tiba saja ia harus memutar otak untuk menyelamatkan istrinya dari kelompok polisi yang korup. Tonton di Netflix untuk kamu yang penasaran dengan filmnya.

3. Once Upon a Time in Hollywood

Film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Ceritanya sendiri berpusat pada seorang aktor dan stunt double-nya yang melakukan perjalanan demi membesarkan nama mereka di industri hiburan.

Selain Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, sederet aktor besar Hollywood seperti Al Pacino dan Emile Hirsch turut muncul di film ini.

4. Stuber

Seorang supir Uber yang baik hati bernama Stu mendapat seorang penumpang bernama Vic. Siapa sangka, Vic ternyata seorang detektif yang sedang memata-matai seorang teroris haus-darah dan sadis bernama Oka Teijo (karakter ini dimainkan oleh Iko Uwais!).

Oka sendiri sudah lama diincar oleh polisi: ia memiliki reputasi buruk sebagai seorang pengedar narkoba, belum lagi ia juga sudah membunuh banyak polisi selama kariernya sebagai kriminal.

Stu yang memang polos dan naif kemudian terpaksa ikut dalam pencarian kriminal tersebut, tentunya sambil berusaha agar tidak terbunuh di tengah jalan – semua ia lakukan demi mendapat rating yang tinggi di profil Ubernya.

5. Lying and Stealing

Lama tak melihat Theo James di layar lebar, kali ini ia kembali beraksi dalam sebuah film aksi bersama Emily Ratajkowski.

Ceritanya sendiri berputar pada Ivan, seorang kriminal sekaligus penipu ulung yang memutuskan untuk berhenti dari kehidupan kriminalnya tersebut.

Suatu hari, Ivan bertemu dengan seorang petugas FBI, yang menawarkannya jalan keluar untuk hidup sebagai “orang” baru. Namun untuk bisa mendapatkan hal tersebut, ia harus membantu FBI menjalankan satu misi terakhir.

Bersama dengan Elyse, rekannya sesama penipu ulung, Ivan pun menerima tawaran tersebut. Siapa sangka, misi terakhir tersebut menjadi misi tersulit sepanjang kariernya sebagai seorang kriminal.

6. Lion King

Simba adalah seekor singa kecil, anak dari Mufasa sang singa bijak, pemimpin Pride Lands. Suatu ketika, saudara Mufasa, Scar, mengkhianati mereka dan mengambil alih kekuasaan Pride Lands.

Dibuang jauh dari tanah kelahiran, Simba kemudian tumbuh besar besama Timon dan Pumbaa yang mengajarinya arti persahabatan – hingga Simba siap mengambil kembali takhtanya dari Scar.

Film yang merupakan remake dari versi kartunnya di tahun 1994 ini kembali menampilkan James Earl Jones dan Shahadi Wright Joseph sebagai pengisi suara Mufasa dan Nala kecil.

Sedangkan pengisi suara lainnya diisi oleh para pemain kelas atas mulai dari Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, sampai Beyonce Knowles-Carter. Siapa yang tak sabar menonton film ini?

(Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

LEAVE A REPLY