| | | |

BLACKPINK Umumin Tanggal Rilis Album Terbaru “Born Pink”

Kabar bahagia kembali datang dari BLACKPINK yang ngumumin tanggal rilis buat album terbaru mereka bertajuk “Born Pink”. Diumumin lewat twitter, album kedua BLACKPINK bertajuk “Born Pink” akan dirilis resmi pada 16 September 2022.

BLINK atau julukan dari penggemar BLACKPINK udah nanti-nantiin banget album “Born Pink” keluar. Pasalnya, ini bakal jadi proyek pertama BLACKPINK dalam dua tahun terakhir.

Terakhir kali BLACKPINK merilis full album bertajuk “THE ALBUM” pada Oktober 2020. Album ini berhasil meraih kesuksesan dengan mencetak single utama Lovesick Girls, dan How You Like That yang menjadi lagu pembuka mereka.

Dalam poster album kedua BLACKPINK bertajuk “Born Pink” berlatar putih diapit dua ujung taring tajam berwarna pink. Terdapat tulisan judul album “Born Pink” serta tanggal rilis resmi album kedua BLACKPINK, yakni 16 September 2022.

Sebelumnya, BLACKPINK bagiin jadwal “Born Pink World Tour” ke beberapa negara di dunia. Gak tanggung-tanggung, negara di benua Amerika, Eropa, Australia hingga Asia bakal disambangi oleh Jennie dan kawan-kawan.

Tur “Born Pink World Tour” diawali di kota Seoul, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022. Setelahnya, di tahun 2022 BLACKPINK akan bergeriliya di negara-negara di benua Amerika, Eropa, dan Australia.

Lanjut di tahun 2023, BLACKPINK akan singgah ke benua Asia. Negara Indonesia menjadi salah satu tujuan konser “Born Pink World Tour” pada tanggal 11 Maret 2023.

Indonesia menjadi kota ketiga yang akan didatangi BLACKPINK setelah Bangkok dan Kuala Lumpur. Meski begitu, belum ada informasi detail mengenai lokasi yang dipilih oleh BLACKPINK untuk menyelenggarakan konsernya di Jakarta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *