Dimas 21st Night ngerayain ulang tahun bareng Club Sky, Angga Maliq & D’essentials dan Jemima dengan ngebahas bola.


Semakin memasuki bulan Juni, demam FIFA EURO 2012 jelas semakin menjadi-jadi apalagi malam ini adalah malam pembukaan ajang yang ditunggu-tunggu penikmat bola di seluruh dunia tersebut. Clubsky pun nggak mau kalah. Selama musim pertandingan ini di Clubsky akan ada ‘EURO Football Night’ bareng Goal.com setiap hari Selasa dan Jumat.

Nah, itung-itung sebagai pembukaan, hari Kamis (07/06/2012) kemarin ‘EURO Football Night’ spesial pembukaan ajang FIFA EURO 2012 ini dimulai. Clubsky edisi spesial ini juga mengundang guest star seperti Dimas 21st Night, Jemima, dan Angga Maliq & D’essentials. Lucunya adalah ternyata Kamis kemarin juga adalah hari ulang tahunnya Dimas.

Akhirnya Dimas pun dapat kejutan dari para guest star dan sekaligus dari personil 21st Night lainnya yang datang tiba-tiba. Semua yang ada di ruangan juga serempak langsung nyanyi “Happy Birthday” untuk Dimas. Jemima pun membawakan kue dengan lilin berangka 21 untuk Dimas. “21 kan 21st Night, terus biar muda,” kata Jemima. Wah, selamat ulang tahun untuk Dimas. Semoga makin sukses terus bersama 21st Night. (Cynthia)