Annyeonghaseyo, Anak Trax! Ada kabar nih untuk kalian yang biasa mengikuti acara tahunan Mnet Asian Music Awards 2016!

Jika kalian biasa melihat artis-artis dari YG Entertainment di acara MAMA, kalian akan mendengarkan kabar tidak mengenakan nih! Pasalnya artis-artis dari YG Entertainment memutuskan untuk tidak menghadiri acara tahunan ini. Wow! Kenapa yaa?

Pada 22 November, sebuah sumber dari YG Entertainment mengungkapkan kepada Star News, mereka sudah memiliki keputusan akhir bahwa artis-artis YG Entertainment tidak akan berpartisipasi dalam MAMA 2016 yang diadakan di AsiaWorld-Expo pada 2 Desember di Hongkong.

Sumber mengatakan, bahwa artis agency YG sudah memiliki jadwal di bulan Desember dan tidak dapat menghadiri MAMA. Mereka juga mengatakan bahwa telah mengkonfirmasi langsung kepada pihak Mnet. Sayang banget ya! :'(

Banyak yang penasaran nih dengan hasil akhir di mana artis dari YG Entertainment masuk dalam nominasi MAMA 2016.

BLACKPINK masuk dalam nominasi Best New Female Singer dan Best Music Video. Lee Hi masuk dalam Best Female Singer, PSY masuk dalam nominasi Best Male Singer, dan MOBB lewat single “Hit Me” masuk dalam nominasi Best Collaboration. Selain itu juga, BLACKPINK, iKON, PSY, Lee Hi masuk dalam nominasi Artist of the Year.

Sayang banget mereka nggak bisa hadir yaa. Mudah-mudahan mereka masih bisa bawa pulang piala yaa, Anak Trax!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI / sumber soompi.com | foto soompi.com]

Baca juga:
Yuk, intip teaser video Cars 3!
Keseruan Traxkustik on air di Kompak Bareng bersama Rio Febrian
Bruno Mars dan 24K Magic di Carpool Karaoke!

——————————–

Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=AZ55hhF-3c4&t=333s