Album Regenerate Endah N Rhesa udah rilis, Anak Trax

Album Regenerate Endah N Rhesa udah rilis, Anak Trax

360
0

Pasangan Endah N Rhesa terakhir kali merilis album empat tahun lalu. Keduanya selalu hidup dalam ruang kreatif di bidang musik, dan kali ini Endah N Rhesa merilis album Regenerate.

Album kelima mereka ini berisi total 10 lagu yang bisa dibilang cukup menantang, karena memakan waktu pengerjaan selama 1,5 tahun.

”Album ini bermakna memenuhi, memperbaharui, serta membangkitkan kembali ide dan gagasan Endah n Rhesa dalam bermusik,” tulis Endah N Rhesa di akun pribadi @endahNrhesa.

“Diisi dengan pematangan konsep yang memakan waktu berbulan-bulan, melodi lagu, gaya bernyanyi hingga penulisan lirik yang di luar kebiasaan demi mendapatkan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya.”

cover album endah n rhesa

Untuk memberi nuansa yang berbeda pada beberapa lagu, Endah N Rhesa mengajak beberapa musisi untuk terlibat dalam album ini yaitu Budie Tanzania (Classmate Journal), Karina Christy, Aryo “Dakoy” (BEDA), Dias “Betong” (BEDA) yang mengisi vokal di lagu We dan Regenerate.

Pada lagu Gift and Curse, terdengar suara Adhitia Sofyan yang khas, serta suara terompet AryoDakoy menghias lagu We dan Hello (Love Is In My Town).

Musik dan lirik ada di album ini dibuat mereka berdua. Album yang dirilis dan didistribusikan di bawah naungan label Demajors Independent Music Industry ini direkam, mixing dan mastering oleh Rhesa di Shane’s Lab, sebuah home studio sederhana milik mereka sendiri yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Rhesa juga merangkap sebagai ilustrator dan desainer untuk artwork dan layout CD album ‘Regenerate’ lho, Anak Trax!

teks Ghina Artana | foto instgram @endahnrhesa

LEAVE A REPLY