Akhirnya JYP Entertainment Perpanjang Kontrak Semua Member TWICE

Akhirnya JYP Entertainment Perpanjang Kontrak Semua Member TWICE

Ada kabar bahagia dari TWICE nih Anak Trax, JYP Entertainment selaku agensi udah resmi memperpanjang sembilan member TWICE.

JYP Entertainment menyebut kalau semua member kembali memperpanjang kontrak dengan perusahaan. Hal ini setelah JYP Entertainment dan TWICE melakukan diskusi yang sempat buat penasaran netizen.

Akhirnya JYP Entertainment Perpanjang Kontrak Semua Member TWICE

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota TWICE telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka,” kata JYP Entertainment melansir dari Soompi pada Selasa (12/7/2022).

JYP Entertainment juga ngasih tau alasan TWICE mau memperpanjang kontrak. Mereka bilang kalau TWICE berperan penting dalam kesuksesan reputasi JYP. Dengan alasan itulah JYP akhirnya mutusin buat memperpanjang kontrak mereka.

Akhirnya JYP Entertainment Perpanjang Kontrak Semua Member TWICE

“TWICE, yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP dan JYP yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk TWICE yang tumbuh menjadi girl grup K-pop yang representatif,” ungkap JYP Entertainment.

TWICE sendiri udah dikenal pecinta K-Pop dan masuk dalam jajaran idol K-Pop yang cukup suskses. Banyak lagunya yang berhasil mencetak hits. Enggak cuma itu aja, album TWICE juga selalu laris di pasaran.

Baca Juga: Joo Won Bakal Beraksi di Film Terbarunya “Carter” di Netflix

Grup yang terdiri Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu udah mengadakan konser dome tur di Jepang yang menunjukkan kalau memiliki basis penggemar yang cukup besar. TWICE sendiri memulai debutnya di industri K-Pop pada Oktober 2015.

Bagaimana tanggapan elo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 11 =

SHARE IT
RELATED TRAX GUIDE
Mulai Maret?! Netflix Akan Hentikan Password Sharing

Mulai Maret 2023?! Netflix Akan Hentikan Password Sharing

Salah satu faktor yang membuat platform ini jadi favorit banyak orang adalah karena memiliki banyak konten orisinal yang menarik. Layanan ini pun memiliki fitur password sharing, yang bikin pemilik satu akun Netflix bisa membiarkan orang lain nonton lewat akunnya.

Mulai Maret?! Netflix Akan Hentikan Password Sharing

Fitur berbagi password ini jugalah yang bikin Netflix jadi layanan streaming favorit banyak orang. Sebab, dengan fitur itu, masyarakat bisa berlangganan dengan biaya yang cukup murah jika patungan dengan keluarga atau teman sekalipun buat membayar tarif langganannya. Jadi, masyarakat bisa menikmati berbagai konten menarik dengan harga yang murah atau bahkan gratis sekalipun jika sang pemilik akun ‘ikhlas’.

Namun, pada 2023 ini beredar kabar bahwa layanan streaming asal Amerika Serikat ini akan menghentikan fitur password sharing. Melansir EnterpreneurNetflix kabarnya kemungkinan besar akan menghentikan fitur password sharing mulai akhir Maret 2023. Well, fitur password sharing sebenarnya masih akan ada, tapi hanya untuk mereka yang menggunakan satu akun pada satu tempat tinggal yang sama.

Mulai Maret?! Netflix Akan Hentikan Password Sharing

Netflix Nantinya Akan Seperti Apa?

Nantinya, layanan streaming tersebut akan meminta pemilik akun untuk terhubung dengan Wi-Fi yang ada pada rumah sang pemilik. Nah, orang yang menggunakan akun yang sama, tapi tak terhubung dengan Wi-Fi yang sang pemilik pakai enggak akan bisa mengakses konten yang ada dalam layanan tersebut.

Baca juga : Pengisi Suara The Last of Us Tutup Usia

Netflix pun akan terus meminta sang pemiliki untuk terhubung ke Wi-Fi rumahnya setiap 31 hari sekali. Jadi, seandainya ada anggota dari rumah tersebut yang berpergian cukup lama, mereka harus kembali ke rumah untuk terhubung lagi dengan Wi-Fi atau memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan Netflix ke e-mail sang pemilik akun.

Keputusan Netflix untuk menghentikan fitur password sharing ini pun menuai kontroversi oleh penggunanya. Apalagi, layanan streaming tersebut sempat membuat cuitan pada 2017 yang menyebutkan bahwa berbagi password adalah bentuk cinta.

(source : kincir)

BABYMONSTER Dengan BLACKPINK Dibandingkan di Media Korea

Wow! BABYMONSTER Dengan BLACKPINK Dibandingkan di Media Korea?

YG Entertainment meningkatkan ekspektasi publik dengan pengumuman debut girl grup baru mereka, BABYMONSTER. Media Korea segera menempatkan grup ini di samping senior mereka, BLACKPINK, untuk membahas potensi grup baru tersebut.

Baik BLACKPINK dan BABYMONSTER memiliki member non-Korea dengan pesona yang tak terduga. Lisa adalah idol non-Korea pertama yang didebutkan YG dan dia sangat sukses berkat bakatnya. Sementara itu, YG telah mengungkapkan dua member non-Korea BABYMONSTER, Asa dari Jepang dan Chiquita dari Thailand.

Setelah melalui pelatihan keras dalam lingkungan yang kompetitif, member BLACKPINK memulai debut pada 2016, 7 tahun setelah YG memperkenalkan 2NE1 pada 2009. 7 tahun setelah debut BLACKPINK, BABYMONSTER adalah proyek girl grup berikutnya dari YG.

Meski ada kesamaan antara pelatihan dan pembentukan BABYMONSTER dan BLACKPINK, media Korea tetap menyoroti perbedaan antara kedua grup tersebut. Secara khusus, kritikus budaya Jung Deok Hyun berkata, “Metode promosi grup K-pop saat ini sangat berbeda dibandingkan dengan masa lalu. BABYMONSTER tampaknya telah memilih cara unik untuk memamerkan karakter dan keunikan mereka, yang berfokus pada bakat personal, bukan gaya dan konsep.”

Semua member BABYMONSTER dirahasiakan sebelum debut mereka diumumkan secara resmi. Fans hanya melihat sekelompok trainee wanita bergegas masuk dan keluar di depan kantor pusat YG. Sementara itu, member BLACKPINK berpartisipasi dalam sejumlah proyek sebelum debut.

Baca juga : Bocoran Season Baru The Glory

Proyek Debut Member Blackpink

Jennie tampil di lagu solo G-Dragon dan muncul di MV-nya. Dia diperkenalkan oleh YG sebagai artis afiliasi pada tahun 2013. Jisoo tampil di beberapa iklan bersama Lee Min Ho dan iKON. Dia juga tampil sebagai cameo di drama 2015 “The Producers” dan membintangi MV Epik High sedangkan Rose tampil dalam lagu “Without You” milik G-Dragon.

Menurut media Korea, YG Entertainment yakin bahwa BABYMONSTER akan berhasil berkat bakat mereka, bukan karena mereka adalah grup junior BLACKPINK atau berasal dari perusahaan besar. Saat ini, debut BABYMONSTER menerima banyak antisipasi.

Namun, kesuksesan BLACKPINK yang luar biasa juga memberi tekanan pada BABYMONSTER. Girl grup generasi ke-4 YG yang akan datang memiliki ekspektasi yang tinggi untuk dipenuhi.

(source : wowkeren)

Simak 5 Film Netflix Februari 2023 Ini

Simak 5 Rekomendasi Film Netflix Februari 2023 Ini

Memasuki Februari 2023, kita bakal kehadiran sejumlah tontonan yang enggak kalah menariknya. Apalagi, Februari sangat lekat dengan nuansa romansa karena adanya perayaan Valentine sehingga juga akan banyak tontonan bertema romantis yang hadir.

Selain romantis, rekomendasi Netflix yang hadir pada Februari 2023 ini juga menghadirkan berbagai genre lainnya. Mulai dari horor, komedi, hingga thriller sekalipun.

1. You Season 4 – Part 1 (9 Februari)

Simak 5 Film Netflix yang Bakalan Tayang di Netflix Februari 2023 Ini!

Buat kamu yang sudah lama menantikan kembalinya Joe Goldberg, jangan sampai kelewatan You Season 4 yang tayang mulai 9 Februari. Kita akan bisa melihat Joe yang kini melarikan diri ke London dan berganti nama menjadi Jonathan Moore setelah kejadian pada akhir musim ketiganya. Part 2 dari musim keempat serial You pun rencananya akan rilis pada Maret 2023 nanti.

2. Love to Hate You (10 Februari)

Simak 5 Film Netflix yang Bakalan Tayang di Netflix Februari 2023 Ini!

Rekomendasi Netflix rasanya enggak lengkap tanpa kehadiran drama Korea. Pada Februari 2023 ini, ada drakor Love to Hate You yang dibintangi oleh Kim Ok-vin dan juga Teo Yoo. Drakor komedi romantis ini berkisah tentang seorang perempuan yang benci kalah dari pria, serta seorang pria yang curiga kalau sang perempuan punya hubungan yang bernuansa seperti perang.

Baca juga : The Last of Us Jadi Game Paling Laku Di Amazon

3. Your Place or Mine (10 Februari)

Simak 5 Film Netflix yang Bakalan Tayang di Netflix Februari 2023 Ini!

Satu lagi tontonan bertema komedi romantis yang cocok buat kamu saksikan bersama orang tersayang pada Februari 2023 ini. Film yang melibatkan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher sebagai pemeran utamanya ini berkisah tentang sepasang sahabat yang memutuskan buat bertukar rumah untuk satu minggu. Namun, hal ini justru mengubah kehidupan serta hubungan mereka sebagai sahabat.

4. Unlocked (17 Februari)

Simak 5 Film Netflix yang Bakalan Tayang di Netflix Februari 2023 Ini!

 

Film Korea ini akan menampilkan kengerian dari modus kriminal digital yang sering terjadi pada masa modern. Kisahnya berfokus pada pegawai perempuan yang pada suatu hari kehilangan smartphone-nya. Mirisnya, smartphone tersebut justru jatuh ke tangan orang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan informasi sang perempuan buat berbagai tindakan kejahatan.

5. Call Me Chihiro (23 Februari)

Simak 5 Film Netflix yang Bakalan Tayang di Netflix Februari 2023 Ini!

Satu lagi konten asal Jepang yang siap tayang lewat layanan Netflix pada Februari 2023, yaitu Call Me Chihiro. Film ini berkisah tentang Chihiro (Kasumi Arimura), mantan pekerja seks komersil yang kini menjalani karier sebagai pemilik toko bento. Film ini akan cocok buat kamu yang suka tontonan bertema healing karena Chihiro dikisahkan selalu membantu pelanggan yang jiwanya sedang kesepian.

(source : kincir)

TRAX MUSIC
Annie Wersching, Pengisi Suara Gim The Last of Us Meninggal

Annie Wersching, Pengisi Suara Gim The Last of Us Meninggal

Annie Wersching, aktris pemeran Tess dalam video gim The Last of Us, meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan kanker. Dia meninggal dunia saat berusia 45 tahun.

Kabar duka mengenai bintang serial 24 dan Bosch itu dikonfirmasi lewat kampanye GoFundMe, dibagikan untuk mendapatkan dukungan finansial bagi keluarga aktris itu.

Kampanye tersebut telah dibagikan Alexi Hawley, showrunner The Rookie hingga sutradara kreatif The Last of Us Neil Druckmann.

“Baru mengetahui teman saya yang terkasih, Annie Wersching, meninggal dunia. Kita baru saja kehilangan sosok dan artis cantik. Hatiku hancur. Pikiranku menyertai orang-orang yang ia cintai,” tulis Neil Druckmann.

Ucapan duka juga diungkapkan Julie Plec, showrunner The Vampire Diaries. Dalam The Vampire Diaries, Wersching berperan sore. ebagai Lily Salvatore, ibu dari Stefan dan Damon Salvat

“Saya menjadi penggemar dari ’24’ dan beruntung bisa memiliki Annie bermain sebagai seorang ibu dari dua vampir terganteng di kota. RIP Annie, Anda jiwa yang luar biasa,” cuit Plec.

Lahir di St Louis, Mo., kredit layar pertama Wersching datang saat berusia 24 tahun saat muncul dalam Star Trek: Enterprise pada 2002.

Baca juga : Drama Ini Khusus Dewasa! Banyak Adegan Intens

Setelah itu, Wersching muncul dalam berbagai serial, seperti Frasier, Supernatural, dan Charmed – sebelum mendapatkan peran tetap sebagai Amelia Joffe di General Hospital dan sebagai Renee Walker di 24.

Ia kemudian bergabung dengan Timeless, The Vampire Diaries, Extant, Runaways dan The Rookie.

Wersching juga menjadi pengisi suara karakter Tess dalam gim The Last of Us sejak 2013. Ia turut menyumbangkan suaranya untuk karakter Tassyn dalam gim Anthem pada 2019.

Setelah didiagnosis menderita kanker pada 2020, Wersching terus berakting selama dua tahun berikutnya. GoFundMe dari Wersching mencatat betapa sang aktris sangat mengagumi keluarganya.

Annie Wersching, Pengisi Suara Gim The Last of Us Meninggal

“Annie hidup untuk keluarganya. Dia mencintai pekerjaannya dan menghargai teman-temannya, tetapi Steve dan anak laki-laki adalah segalanya baginya,” tulis GoFundMe.

“Ini cara supaya Steve bisa punya waktu untuk berduka tanpa tekanan karena harus bekerja. Jadi dia bisa menjadi ayah bagi Freddie (12), Ozzie (9) dan Archie (4) saat mereka menjalani masa depan tanpa ibu mereka, tanpa Annie yang manis.”

Seperti diberitakan Variety (29/1), Annie Wersching meninggalkan sang suaminya, Stephen, bersama tiga putra mereka, Eddie, Ozzie dan Archie yang berusia 12, 9 dan 4 tahun.

(source : cnnindonesia)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

Selama 3 tahun terakhir, Netflix kerap menyuguhkan drama Korea original mereka. Sebagian besar menuai perhatian berkat jalan cerita dan pemainnya.

Selain itu, beberapa drama tidak sungkan menyuguhkan adegan ranjang yang intens. Kalau kamu masih di bawah umur, lebih baik skip artikel ini ya!

1. My Name (2021)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

My Name bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang ingin membalaskan dendam ayahnya. Ia dilatih untuk menjadi mata-mata gembong narkoba milik Choi Mu Jin (Park Hee Soon).

Drama ini menyuguhkan adegan ranjang intens antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di episode 8. Tak sedikit penonton yang berharap My Name bisa kembali dengan musim kedua.

2. Squid Game (2021)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

Squid Game menyuguhkan permainan maut berhadiah 45,6 triliun won. Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Cho Sang Woo (Park Hae Soo) jadi pemain yang berpotensi bertahan hingga akhir.

Drama ini menyuguhkan adegan panas antara Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) dan Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryung). Netflix mengumumkan Squid Game akan hadir dengan musim kedua.

3. Money Heist: Joint Economic Area Part 1 (2022)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

Money Heist Korea: Joint Economic Area menyuguhkan kisah perampok bertopeng Hahoetal. Drama ini diadaptasi dari serial Netflix berjudul Money Heist.

Denver (Kim Ji Hoon) dan Yun Mi Sun atau Stockholm (Lee Joo Bin) menyuguhkan adegan panas di episode 6. Part 1 dan 2 dari drama ini sudah tayang dan bisa ditonton di Netflix.

4. Somebody (2022)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

Somebody bercerita tentang Kim Sum (Kang Hae Lim) pengembang aplikasi Somebody. Ia berencana untuk mencari tahu pembunuh berantai yang memanfaatkan aplikasi Somebody, Seong Yun O (Kim Young Kwang).

Comeback Kim Young Kwang kali ini berhasil bikin penggemar pangling. Ia melakukan beberapa adegan panas bersama Kang Hae Lim hingga Yeong Gi Eun.

Baca juga : Blackpink Bakalan Jadi Headline Coachella

5. The Glory Part 1 (2022)

Khusus Dewasa! 5 Drama Korea Ini Beradegan Ranjang Intens

The Glory menyuguhkan kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada para perundungnya semasa SMA. Pembalasan dendam Moon Dong Eun berhasil membuat Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) hingga Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) bergidik.

Drama ini menyuguhkan adegan panas antara Park Sung Hoon dan Lim Ji Yeon di episode 2. The Glory Part 2 akan rilis pada 10 Maret 2023 di Netflix.

Meski adegan ranjangnya hanya sedikit, tapi cukup bikin penonton kaget.

(source : idntimes)

Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2023

Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2023, Udah Nonton Filmnya Ini?

Pihak The Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) rampung mengumumkan daftar lengkap nominasi ajang Piala Oscar 2023 atau Academy Awards ke-95, Selasa (24/1) malam waktu Indonesia.
Dalam pengumuman yang dipandu oleh Riz Ahmed dan Allison Williams, film Everything Everywhere All at Once dan All Quiet on the Western Front menjadi film dengan raihan nominasi terbanyak, yakni 11 dan 9 nominasi.

Malam puncak ajang Piala Oscar 2023 atau Academy Awards ke-95 akan digelar 12 Maret 2023, atau Senin (13/3) waktu Indonesia, dan bertempat di Dolby Theatre Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2023

Berikut daftar lengkap nominasi Piala Oscar 2023.

Best Picture :

  • All Quiet on the Western Front
  • Avatar The Way of Water
  • The Banshees of Inisherin
  • Elvis
  • Everything Everywhere All At Once
  • The Fabelmans
  • Tar
  • Top Gun Maverick
  • Triangle of Sadness
  • Women Talking

Best Director :

  • Martin McDonagh – The Banshees of Inisherin
  • Daniel Kwan dan Daniel Scheinert – Everything Everywhere All At Once
  • Steven Spielberg – The Fabelmans
  • Todd Field – Tar
  • Ruben – Triangle of Sadness

Best Actor

  • Austin Butler – Elvis
  • Colin Farrell – The Banshees of Inisherin
  • Brendan Fraser – The Whale
  • Paul Mescal – Aftersun
  • Bill Nighy – Living

Best Actress

  • Cate Blanchett – Tar
  • Ana De Armas – Blonde
  • Andrea Riseborough – To Leslie
  • MIchelle Williams – The Fabelmans
  • Michelle Yeoh – Everything Everywhere All At Once

Best Supporting Actor

  • Brendan Gleeson – The Banshees of Inisherin
  • Brian Tyree Henry – Causeway
  • Judd Hirsch – The Fabelmans
  • Barry Keoghan – The Banshees of Inisherin
  • Ke Huy Quan – Everything Everywhere All At Once

Best Supporting Actress

  • Angela Bassett – Black Panther Wakanda Forever
  • Hong Chau – The Whale
  • Kerry Condon – The Banshees of Inisherin
  • Jamie Lee Curtis – Everything Everywhere All At Once
  • Stephanie Hsu – Everything Everywhere All At Once

Baca juga : The Last of Us Jadi Game Terlaris Di Amazon

Berikut lanjutan daftar nominasi Piala Oscar 2022.

Best Adapted Screenplay

  • All Quiet on the Western Front
  • Glass Onion A Knives Out Mystery
  • Living
  • Top Gun Maverick
  • Women Talking

Best Original Screenplay

  • The Banshees of inisherin
  • Everything Everywhere All At Once
  • The Fabelmans
  • Tar
  • Triangle of Sadness

Best Original Score

  • All Quiet on the Western Front
  • Babylon
  • The Banshees of Inisherin
  • Everything Everywhere
  • The Fabelmans

Best Original Song

  • Applause – Tell It Like a Woman
  • Hold My Hand – Top Gun: Maverick
  • Lift Me Up – Black Panther Wakanda Foreve
  • Naatu Naatu – RRR
  • This Is A Life – Everything Everywhere All at Once

Best Sound

  • All Quiet on the Western Front
  • Avatar The Way of Water
  • The Batman
  • Elvis
  • Top Gun Maverick

Best Costume Design

  • Babylon
  • Black Panther Wakanda Forever
  • Elvis
  • Everything Everywhere All at Once
  • Mrs Harris Goes to Parris

Best Animated Short Film

  • The Boy, the Mole, the Fox, and the Horse
  • The Flying Sailor
  • Ice Merchants
  • My Year of Dicks
  • An Ostrich Told Me the World Is Fake and I Think I Believe It

Best Live Action Short Film

  • An Irish Goodbye
  • Ivalu
  • Le Pupille
  • Night Ride
  • The Red Suitcase

Best Animated Feature Film

  • Guillermo Del Toro’ Pinocchio
  • Marcel the Shell with Shoes On
  • Puss in Boots: The Last Wish
  • The Sea Beast
  • Turning Red

Best Cinematography

  • All Quiet on the Western Front
  • Bardo, False Chronicle of a Handful of Truths
  • Elvis
  • Empire of Light
  • Tar

Best Documentary Feature Film

  • All That Breathes
  • All the Beauty and the Bloodshed
  • Fire of Love
  • A House Made of Splinters
  • Navalny

Best Documentary Short Film

  • The Elephant Whisperers
  • Haulout
  • How Do You Measure A Year
  • The Martha Mitchell Effect
  • Stranger At The Gate

Best Film Editing

  • The Banshees of Inisherin
  • Elvis
  • Everything Everywhere All at Once
  • Tar
  • Top Gun Maverick

Best International Feature Film

  • All Quiet on the Western Front – Jerman
  • Argentina, 1985 – Argentina
  • Close – Belgia
  • EO – Polandia
  • The Quiet Girl – Irlandia

Best Makeup and Hairstyling

  • All Quiet on the Western Front
  • The Batman
  • Black Panther Wakanda Forever
  • Elvis
  • The Whale

Best Production Design

  • All Quiet on the Western Front
  • Avatar The Way of Water
  • Babylon
  • Elvis
  • The Fabelmans

Best Visual Effects

  • All Quiet on the Western Front
  • Avatar The Way of Water
  • The Batman
  • Black Panther Wakanda Forever
  • Top Gun Maverick

(source : cnnindonesia)