AKB0048 NO NAME adakan konser solo pertama di Makuhari Messe

Di konser dengan judul “NO NAME” ini, mereka akan pakai kostum berwarna biru seperti cosplay karakter anime dan membawakan 7 lagu. Beberapa diantaranya merupakan theme song dari anime seperti “Kono Namida wo Kimi ni Sasagu” dan “Aruji naki Sono Koe” dan tentunya lagu AKB48 sendiri seperti “Oogoe Diamond” dan “Shoujo Tachi Yo”.  

Di konser ini ada segmen dimana seiyu (red: pengisi suara anime) ternama seperti Kanda Akemi, Shiraishi Ryoko, Kojima Sachiko, dan Yumi Kakazu, muncul ke atas panggung. Mereka menunjukan keahlian dubbing masing-masing dan diberi tantangan untuk bisa menirukan berbagai jenis suara dari berbagai karakter anime. 

akb48

 

Watanabe berkomentar, “Kami sangat dekat satu sama lain sehingga sulit untuk percaya bahwa kami bergabung dari kelompok yang berbeda. Pertunjukannya sangat menyenangkan, sehingga menyedihkan bahwa waktu berlalu begitu cepat.” Hata juga mengatakan,” Meskipun kami hanya bersembilan, rasanya seperti ada 26 orang (termasuk karakter mereka dari anime) berdiri di atas panggung. semua bersama-sama. “

Konser ini dibuat dalam rangka NO NAME merilis single kedua mereka, “Kono Namida wo Kimi ni Sasagu” pada 10 April.

 
Sumber: tokyohive.com