| |

Tiket Pee Wee Gaskins di Tokyo Sold Out

Pee Wee Gaskins kembali ke panggung Tokyo dua hari berturut-turut

Band pemilik lagu “Di Balik Hari Esok” sedang merasakan kebahagian. Setelah sukses menghiasi panggung-panggung musik di Indonesia, Pee Wee Gaskins mendapatkan kesempatan menghiasi panggung musik luar negeri, Tokyo, Jepang.

Sebuah persahabatan yang berkembang menjadi sekutu Pop Punk lintas negara antara Totalfat dan Pee Wee Gaskins sebelumnya mengantarkan band pentolan Dochi Sadega ke panggung Tokyo 2 tahun lalu di Summer Sonic 2012.

Tahun berikutnya bergantian Totalfat dan Pee Wee Gaskins berbagi panggung di Jakarta pada bulan Desember di Jakcloth 2013.

Bulan Agustus 2014, Pee Wee Gaskins kembali ke Tokyo untuk berbagi panggung dengan Totalfat. Kali ini terasa berbeda bagi band pemilik album “The Sophomore” karena tidak cuma satu, tapi dua panggung sekaligus dalam dua hari berturut-turut!

Panggung pertama akan diadakan pada Selasa, 19 Agustus 2014 di Yoyogi ZHER The Zoo yang tidak jauh dari sebuah distrik terkenal yang selalu dipadati anak muda, Harajuku.

Sebuah showcase intim yang hanya melibatkan Totalfat dan Pee Wee Gaskins ini tiketnya dibanderol seharga ¥ 3,000 atau sekitar Rp 342.000 dan telah habis terjual.

Event ini diselenggarakan oleh Creativeman yaitu event organizer yang setiap tahunnya menyelenggarakan Summer Sonic di Tokyo dan Osaka.

Panggung kedua diselenggarakan keesokan harinya, Rabu, 20 Agustus 2014. Di panggung kedua ini Pee Wee Gaskins akan mengisi festival tahunan UKFC On The Road bersama Polysics, Asobius, The Telephones, Totalfatdan band & DJ lainnya.

Event ini akan diadakan di Studio Coast Shinkiba, sebuah venue indoor yang akan dibagi menjadi 2 panggung, Frontier Stage dan Future Stage. Pee Wee Gaskins akan manggung di Future Stage. Dalam event ini juga tiket sudah habis terjual.

Setelah selesai, rencananya Pee Wee Gaskins akan kembali dari Tokyo menuju Jakarta pada Kamis, 21 Agustus, kemudian melanjutkan mengerjakan A Youth Not Wasted, album baru mereka.

Kita doakan saja band kesayangan kita ini bisa terus eksis di industri musik ya, Anak Trax!

Inherit Pop Punk! « [teks @nandyaBachtiar | foto tvguide]

Similar Posts