| | |

MALIQ & D’Essentials Akan Gelar Tour Album yang bertajuk Can Machines Fall In Love?

Album terbaru Maliq & D’essentials, Can Machines Fall In Love viral dan banyak diterima publik. Lagu-lagu di album kali ini juga banyak disukai dan sampai saat ini salah satu lagunya yang berjudul “Kita Bikin Romantis” sudah 41 juta didengar oleh publik.

Melanjutkan kesuksesan ini, Maliq & D’essentials mengumumkan siap menjalani Can Machines Fall In Love? (CMFIL?) Album Tour selama Oktober sampai Desember 2024 di Indonesia dan Malaysia. Maliq bekerja sama dengan Jagjag Studio dan Northstar Entertainment untuk menjalani tur ini dalam semangat Madness In Every City!.

Mengutip dari Pophariini.com, Sarah Deshita selaku Co-Founder Jagjag Studio mengungkapkan di tur nanti band tidak hanya membawakan lagu-lagu di album CMFIL?, namun juga lagu-lagu favorit para penggemar yang lainnya.  

“Tentu lagu-lagu hit dan rentetan lagu b-sides lainnya hadir selama kurang lebih 2,5 jam. Konsep panggung yang belum pernah ditampilkan sebelumnya juga akan menjadi salah satu elemen kejutan di rangkaian tur ini. Merespons kota-kota kunjungan akan menjadi sesuatu yang spesial, meski membawakan tatanan panggung yang sama,” ungkap Sarah. 

CMFIL? Album Tour bukan sekadar ajang promosi lagu-lagu baru di album terkini Maliq & D’Essentials, melainkan menjadi momen perdana bagi Angga Puradiredja vokalis Maliq & D’Essentials serta kawan-kawannya untuk menjalani tur dan bertemu para pendengar baru yang bertambah banyak dalam 2 tahun terakhir.

Berikut jadwal MALIQ & D’Essentials Can Machines Fall In Love? Album Tour:

18 Oktober 2024 di Parking Lot Phinisi Point, Makassar

25 Oktober 2024 di Parkir Timur Delta, Surabaya

29 Oktober 2024 di Taman Bhagawan, Bali

29 November 2024 di Prambanan, Yogyakarta

1 Desember 2024 di Secapa AD, Bandung

29 Desember 2024 di Mega Star Arena, Kuala Lumpur

Similar Posts

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *