TipTip Jadi Tempat Kreator Mengembangkan Kreativitas dan Cari Cuan
| | | |

TipTip Jadi Tempat Kreator Mengembangkan Kreativitas dan Cari Cuan

Anak Trax, TipTip ngajak para kreator Indonesia untuk bisa ngembangin kreativitasnya sekaligus bisa cari cuan alias berpenghasilan.

Lewat kampanye terbarunya berjudul “Lakuin di TipTip” yang turut dihadiri oleh Arief Muhammad, mereka membuka kesempatan bagi setiap kalangan dalam dunia kreator untuk saling mendukung guna mewujudkan pembangunan ekosistem ekonomi kreator Indonesia yang selalu bertumbuh.

TipTip Jadi Tempat Kreator Mengembangkan Kreativitas dan Cari Cuan

Menariknya, aplikasi TipTp menghadirkan pengalaman yang semakin memudahkan komunitas memonetisasi passion mereka. Kreator bisa menjual Digital Konten atau membuat Live Session yang dilengkapi dengan fitur tipping bagi suporter di setiap sesinya.

Enggak cuma para pembuat konten, fitur promotor TipTip juga memberikan akses ke semua orang untuk bisa mempromosikan digital konten kreator manapun dan mendapatkan penghasilan darinya.

TipTip Jadi Tempat Kreator Mengembangkan Kreativitas dan Cari Cuan

“Kami berharap TipTip bisa semakin kuat dalam membantu pembangunan ekosistem ekonomi kreator dan semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa merasakan langsung dampak positif dari profesi sebagai pembuat konten.” kata Triawan Munaf, selaku Presiden Komisaris TipTip Kamis (3/11/22).

TipTip juga berkomitmen pengen membawa semangat pemberdayaan baru dengan menyediakan wadah yang bisa menjawab tantangan kreator akan kendala monetisasi yang belum banyak diangkat oleh private sectors lainnya.

Baca Juga: Ini Alasan BLACKPINK Terancam Batal Konser di GBK

Jadi buat elo yang pengen ngembangin kreativitas sekaligus bisa dapetin cuan, perlu coba buat ngonten di TipTip Anak Trax. Nah, kalau lo gajago bikin konten, Anak Trax juga bisa jadi promotor yang promosiin karya-karya menarik dari para kreatornya lho!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *