|

Ron’s Laboratory

Sensasi nitrogen ice cream

Kamu pecinta ice cream? Kalau iya, sudah coba sensasi makan ice cream di Ron’s Laboratory belum?

Ron’s Laboratory merupakan dessert shop yang menawarkan gelato. Gelato sendiri adalah sebutan ice cream di Italia. Namun, berbeda dengan ice cream biasa, gelato ini memiliki tekstur yang lebih padat dan lembut serta citarasanya yang begitu pekat.

Proses pembuatannya yang menggunakan kecepatan rendahlah yang membuat gelato memiliki tekstur yang lebih halus dan lembut. Kandungan lemak yang ada di dalam gelato juga lebih rendah dibandingkan dengan ice cream lain.

Outlet gelato yang berada di lantai lima pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini sedang booming loh, Anak Trax! Pasalnya, kamu akan merasakan beberapa sensasi yang berbeda. Jika berkunjung ke Ron’s Laboratory, kamu akan melihat sendiri konsep outlet yang cukup unik ini.

Sesuai dengan namanya, interior dari gelato shop ini seperti laboratorium. Bisa kita lihat dari tempat pembuatan gelato atau dapur yang didesain persis seperti laboratorium, kemudian alat-alat yang digunakan juga menggunakan alat-alat lab, seperti gelas-gelas dan botol-botol kimia.

Lalu, para pegawai juga menggunakan jas lab bertuliskan Ron’s Laboratory plus dengan kacamata labnya. Selain itu, grafitti-grafitti yang menggambarkan rumus-rumus kimia tersebar di seluruh tembok outlet semakin menambah kesan seperti berada didalam laboratorium. Keren ya, Anak Trax!

Eits… keunikannya tidak hanya sampai di situ. Kali ini, sensasi bisa dirasakan lewat menu ice cream yang tersedia. Ron’s Laboratory menawarkan sensasi makan ice cream yang dicampur dengan Nitrogen loh, Anak Trax!

Wah! Kebayangkan bagaimana suasana laboratorium yang semakin terasa ketika asap-asap nitrogen saat pembuatan gelato mengebul di dapur terbuka Ron’s Laboratory ini. Pastinya, seru!

Bicara mengenai menu, Ron’s Laboratory memiliki menu ice cream yang cukup bervariasi, mulai dari: Red Velvet, Ultimate Dark Vader, Avocado With Espresso dan menu gelato lain. Selain itu, outlet gelato ini juga menyediakan menu lain, seperti Sorbet dan bermacam-macam coffee, baik panas ataupun dingin.

Penasarankan? Yuk! Langsung datang ke outletnya. « [teks @nandyaBachtiar]

Ron’s Laboratory

Grand Indonesia, West Mall, 5th Floor, Unit ED2 – 12 B, Jl. MH. Thamrin No.1, Thamrin

Opening Hours: Mon – Sun 10:00 – 22:00

Telephone Number: +62 21 98782192

Price Range/Person: Rp 30.000 – Rp 80.000

Twitter: @ronslaboratory

Similar Posts