|

Akan Hadir Sistem Premium untuk The Sims 4

Sistem premium mempermudah akses dapatkan konten eksklusif

Sebuah video demo gameplay berdurasi 20 menit telah dirilis oleh EA dan Maxis. Dalam video demo tersebut EA membocorkan sedikit gambaran mengenai latar belakang gameplay di balik trailer The Sims 4 dan sekilas memperlihatkan fitur terbaru baru The Sims 4.

Video demo berdurasi 20 menit ini mengupas beragam inovasi gameplay yang ditawarkan dalam seri ini, terutama dari sisi implementasi sistem emosi. Selain itu, fitur baru yang ditawarkan adalah berupa sistem Premium ala Battlefield 4 untuk The Sims 4.

Pada game-game The Sims sebelumnya bergantung pada keuntungan setelah game-nya diluncurkan melalui berbagai expansion pack yang mereka rilis. Namun sekarang, untuk pertama kalinya fitur keanggotaan Premium hadir dalam The Sims.

Hal menarik yang terlihat dalam video demo tersebut adalah sebuah interface yang mempromosikan bagi para pemilik akun premier akan mendapatkan akses lebih cepat ke 3 DLC packs yang direncanakan dan juga tambahan berbagai ekstra konten yang besifat eksklusif, termasuk tiga expansion pack yang akan bertema Natal dan Tahun Baru.

Kepastian harga untuk mendapatkan status Premium The Sims 4 sendiri masih belum ditentukan oleh EA. The Sims 4 ini akan dirilis pada 2 September 2014 dan kali ini eksklusif untuk PC.  « [teks @nandyaBachtiar | foto brandsynario.com]

 

Similar Posts