| | | |

Ini Game yang Bakal Rilis Bulan September 2022, Ada NBA 2K23

Mau masuk ke bulan September 2022, ada banyak game seru yang bakal dirilis nih, Anak Trax. Mulai dari game indie sampe olahraga hadir di bulan September ini, yang pastinya gak boleh lo lewatin.

Berikut ini rekomendasi game yang rilis bulan September 2022:

Jojo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R

Diadaptasi dari dari serial manga JoJo’ s Bizarre Adventure, awal bulan September ini bakal hadir game Jojo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R pada 1 September. Game tersebut ngusung konsep pertarungan dengan 40 karakter dari delapan babak cerita pertama dan satu karakter tambahan dari manga lain.

The Last of Us Part 1 

Selanjutnya, pasti lo udah gak asing sama game The Last of Us. Tanggal 2 September nanti akan ada The Last of Us Part 1 versi remake buat konsol PlayStation 5 dan platform komputer.

Sejumlah fitur bakal ditambahin di The Last of Us Part 1 versi remake ini, seperti gameplay, performa, hingga dukungan pada audio 3D dan kendali DualSense.

NBA 2K23 

https://www.youtube.com/watch?v=RxLS5Tgo9YM

Pecinta olahraga basket pasti gak sabagr nungguin game NBA 2K tahun ini. Tenang aja, karena NBA 2K23 akan dirilis tanggal 9 September.

Sejumlah perubahan dibawa oleh NBA 2K23, seperti adanya fitur Jordan Challenge serta pembaruan di fitur myTEAM. Game NBA 2K23 akan dirilis di platform PC, PlayStation, dan Xbox.

Splatoon 3

Tanggal 9 Septmber juga hadir game Splatoon 3 yang dirilis untuk Nintendo Switch. Di Splatoon 3 bakal kembali ngehadirin permainan competitive online multiplayer (PvP and PvE). Banyak senjata baru yang akan dihadirin di Splatoon 3 untuk menambah keseruan dalam permainan.

Life is Strange: Arcadia Bay Collection

Life is Strange bakal hadir dalam kompilasi set gim bernama Arcadia Bay Collection. Game ini nyeritain perjalanan Max Caufield dan Chloe Price ungkap sebuah misteri Arcadia Bay. Rencananya Life is Strange: Arcadia Bay Collection rilis 27 September 2022 di Nintendo Switch.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *