Eiichiro Oda Bilang One Piece Bakal Tamat 3 Tahun Lagi
| | | |

Eiichiro Oda Bilang One Piece Bakal Tamat 3 Tahun Lagi

Anak Trax, salah satu manga dan anime paling populer, One Piece baru-baru ini dikabarin bakal tamat tiga tahun lagi lho.

Kabar itu langsung disampaikan sama sang penulis sekaligus kreator, Eiichiro Oda lewat sebuah wawancara terbaru. Setelah kurang lebih 25 tahun berpetualang, ada kemungkinan kisah kelompok bajak laut itu bakal segera berakhir.

Eiichiro Oda Bilang One Piece Bakal Tamat 3 Tahun Lagi

Seperti dilansir lewat Comicbook, Oda ternyata udah mikirin soal akhir dari ceritanya One Piece. Doi juga mengaku sudah mengetahui bagaimana akhir dari ceritanya. Hal itu hanya dibagikan kepada beberapa kolega paling terdekatnya. Oda sensei ngungkapin ketika diwawancarai oleh Aoyama Gosho, sosok kreator Detective Conan.

“Karena jawabannya akan membuat para pembaca terkejut, tapi sekarang dengan pasti saya bisa menjawab manga One Piece akan berakhir 3 tahun lagi,” kata Oda.

Eiichiro Oda Bilang One Piece Bakal Tamat 3 Tahun Lagi

Meski begitu, Gosho kemudian merespon dengan mengatakan bahwa Oda mungkin enggak pernah bisa memastikan 100 persen dengan adanya perkembangan cerita. Hal ini karena karakter di cerita One Piece terus tumbuh dan berkembang sangat banyak. Jadi masih banyak misteri yang buat fans penasaran dan harus dipecahkan.

Sebagai informasi, serial One Piece debut pada bulan Juli 1997. Sampai saat ini, serial tersebut udah berusia lebih dari 25 tahun dan sukses menjadi salah satu ikon budaya pop di Jepang. Sekrang One Piece udah mulai masuk ke saga terakhirnya yang ditandai dengan chapter baru dari saga terakhir.

Baca Juga: Elektronik Arts Dikabarkan Bakal Buat Gamr Black Panther

Siapa yang udah penasaran sama ending One Piece Anak Trax? Menurut pendapat elo One Piece kira-kira One Piece bakal tamat berapa tahun lagi?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *