| | | |

Single ‘Handsome’ Jadi Lagu Rap Eksperimental Warren Hue

Rapper asal Jakarta, Warren Hue ngerilis single terbarunya berjudul “Handsome”. Lagu ini jadi single ketiga dalam album “Boy Of The Year” yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Single ketiga Hue berjudul “Handsome” dirilis di bawah label 88rising tahun. Lagu ini dikeluarin oleh Hue setelah sebelumnya merilis “W” dan “Runaway W Me” di tahun 2022 ini.

Dalam single “Handsome” diproduseri oleh Chasu dari Korea Selatan, yang juga merupakan rekan kolaborator Hue. Tempo yang adiktif dan berakselerasi dihadirin dalam single baru musisi berusia 20 tahun tersebut.

Dibanding lagu-lagu sebelumnya, dalam single “Handsome” Hue bilang nyajiin sesuatu yang berbeda atau karya eksperimentalnya. Salah satunya yang terlihat adalah dari flow-nya yang cepat pada bagian tengah jeda refrain.

“Menurut saya, ini adalah lagu rap eksperimental dengan jeda refrain yang menarik dan segmen Outro yang sama sekali berbeda. Prosesnya benar-benar menyenangkan karena niat saya untuk lagu ini awalnya hanya untuk bersenang-senang, tetapi kemudian berubah menjadi ide yang sama sekali baru,” ungkap Warren tentang lagu barunya ini.

Sebelumnya, lagu “Handsome” juga sempat dibawain Warren Hue ketika tampil di Coachella pada set “Head In The Clouds Forever. Hue juga bawain lagu terbarunya ini di “Handsome”.

Di musim gugur ini Hue bakal ngelaksanain  tur Amerika Utara bertajuk “Boy Of The Year”. Doi juga bakal ngerilis album “Boy Of The Year”, yang di mana lagu seperti “W”,  “Runaway W Me” dan “Handsome” masuk di dalamnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *