3 Rekomendasi Website Belajar Gratis
| | | |

3 Rekomendasi Website Belajar Gratis

Anak Trax, ternyata ada beberapa website belajar gratis yang bisa bantu elo buat dapetin berbagai materi belajar. Apa aja websitenya, yuk simak rekomendasi website belajar gratis beriktu ini:

1. Khan Academy

3 Rekomendasi Website Belajar Gratis

Pertama ada website bernama Khan Academy, web ini nyediain berbagai materi belajar seperti matematika, sains, ekonomi, komputer dan masih banyak lagi. Selain berisi materi lengkap dari berbagai mata pelajara, website ini tentunya bisa diakses secara gratis lho.

2. TED (Technologies, Entertainment, Design)

3 Rekomendasi Website Belajar Gratis

Buat elo yang anaknya tuh update banget sama teknologi dan punya rencana buat ngambil atau lagi belajar tentang dunia digital, website TED ini cocok banget nih Anak Trax. Soalnya bakal ada speaker hebat dari penjuru dunia yang ngasih inspirasi elo di bidang teknologi dan self-development. Asik kan?

3. Alison.com

3 Rekomendasi Website Belajar Gratis

Sebuah platform kursus online yang bisa elo akses secara gratis adalah Alison.com Anak Trax. Di web ini, materinya berfokus pada skill atau kemampuan yang lebih ditujukan untuk kebutuhan dunia kerja. Lumayan kan buat bisa cari ilmu lebih supaya nanti pas kerja udah siap banget.

Baca Juga: Kehlani Kolaborasi Bareng Justin Bieber di Lagu “up at night”

Itu dia beberaoa rekomendasi website yang bisa bantu belajar elo, siapa tau bisa jadi candu. Website mana yang cocok sama minat elo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *