The Last Five Year Ngegabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film
| | | | |

Wow! The Last Five Year Gabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film

Meski lagi pandemi COVID-19, namun yang Namanya kreatifitas dalam berseni gak boleh luntur Anak Trax. Malahan, saat pandemi seperti ini justru melahirkan bentuk seni baru berupa pementasan drama musikal lewat medium film oleh para pelaku seni yang terus beradaptasi dalam berkarya kreatif.

The Last Five Year Ngegabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film

Jakarta Performing Arts Community (JPAC), salah satu komunitas yang berfokus pada pemberdayaan generasi muda melalui seni pertunjukan, pada Kamis (17/6) telah ngeresmiin pementasan drama musikal dari Broadway yang berjudul The Last Five Years pada acara virtual Press Conference yang dihadiri oleh produser, sutradara, pemain dan guest speaker Muhammad Khan. Penayangan The Last Five Years sendiri dapat disaksiin mulai tanggal 25 Juni sampai 9 Juli mendatang di portal kiostix.com

The Last Five Year Ngegabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film

Pementasan ke-12 dari JPAC ini bakal ngegabungin seni teater dengan ngegunain medium film, menjadi sebuah karya seni yang baru untuk komunitas teater musikal yang berdiri sejak 2014 silam. Pertunjukan The Last Five Years bakal dibintangi oleh Andrea Miranda dan Taufan Purbo, digarap oleh Airin Efferin, Andi F. Yahya, Rakaputra Paputungan, Fabiola Teja, dengan arahan sutradara panggung Fonnyta Amran dan Adriano Rudiman sebagai sutradara film.

The Last Five Year Ngegabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film

The Last Five Years merupakan sebuah musikal yang unik, menceritakan tentang hubungan lima tahun antara Jamie Wellerstein, seorang novelis yang sedang naik daun, dan Cathy Hiatt, seorang aktris. Musikal yang hanya terdiri dua karakter di sepanjang cerita ini memiliki alur yang berbeda, di mana kisah Cathy diceritakan secara kronologis terbalik (menceritakan dari akhir cerita) dan kisah Jamie yang diceritakan secara kronologis (dimulai dari awal).

The Last Five Year Ngegabungin Seni Drama Musikal Lewat Medium Film

Untuk lo yang berminat nyaksiin pementasan drama musikal lewat medium film, penjualan tiket untuk The Last Five Years dapat dibeli secara daring di website Kiostix.comdengan jadwal tayang setiap hari pada pukul 19.00 selama periode penayangan 25 Juni sampai 9 Juli 2021 dengan harga tiket 140 ribu.

Baca Juga : Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!

Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai pementasan The Last Five Years, Anak Trax bisa pantai langsung akun media sosial Jakarta Performing Arts Community yaitu @jakartapac.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *