Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Karya Ridwan Kamil
| | | |

Gokil! Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Karya Ridwan Kamil

Kayaknya Indonesia emang gak bisa jauh jauh dari Korea, idol, dan dramanya ya. Kali ini ada kabar mengejutkan lagi kalau leader dari Super Junior, Leeteuk dan juga salah satu membernya, Yesung pakai batik yang didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kabar ini sih pastinya bikin ELF (fans Super Junior) di Indonesia bangga dan excited.

View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Kang Ridwan Kamil juga memposting dua member SuJu ini menggunakan hasil karya desain batik Jawa Barat lewat Instagramnya. Ia menyebutkan “GLOKAL” alias global dan lokal. Hal ini rasanya juga untuk meningkatkan rasa bangga masyarakat Indonesia akan batik sih.

Gak cuman Ridwan Kamil yang memamerkan dirinya sebagai “perancang” busana batik yang dipakai oleh idol legend K-Pop ini. Leeteuk juga upload dirinya pakai atasan batik untuk berterima kasih kepada Ridwan Kamil sudah mendesain batik khas Jawa Barat untuk dirinya. Teh Oca yang dikenal sebagai salah satu artis dari SM Entertainment juga ikutan excited dan bangga bahwa produk Indonesia dipakai oleh idol K-Pop.

View this post on Instagram

A post shared by Yesung (@yesung1106)

Mungkin Anak Trax udah tau kalau Yesung Super Junior memang belajar bahasa Indonesia. Gak tanggung-tanggung di postingan kali ini dimana dia memakai batik dari Indonesia, menuliskan caption ucapan terima kasih pakai bahasa Indonesia juga dong. Keren banget Oppa!

Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Karya Ridwan Kamil

Motif batik yang dipakai para idol memang dibuat bersama oleh label batik Bandung Rumah Batik Komar dan batik Cirebon Batik Trusmi serta tidak terlupakan Ridwan Kamil yang membuat motif Garuda Kujang Kencana.

Baca Juga : Olivia Rodrigo Masuk Top 5 Debut Terbesar Penyanyi Wanita Di Spotify

Kalau motif ini dijual bebas, kira-kira akan sold out dalam berapa lama ya? Pasti banyak Anak Trax yang mau kembaran, nih.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *