Joy Red Velvet Bakal Punya Album Solo
| | | | |

Joy Red Velvet Bakalan Punya Album Solo dan Main di Drama “Just One Prison”

Red Velvet menjadi salah satu girl band K-Pop yang cukup punya banyak penggemar lho. Biasanya pada suka sama Irene Red Velvet nih, tapi banyak juga suka sama member yang lain. Belakangan ini ada kabar dari salah satu membernya, Joy bakalan punya album solo berjudul “Hello” yang merupakan remake dari lagu-lagu tahun 90-an dan 2000-an lho.

Joy Red Velvet Bakal Punya Album Solo

Dilansir Soompi, album ini akan dirilis secara digital pada 31 Mei 2021 jam 6 sore waktu Korea Selatan dan album fisiknya akan dirilis pad 3 Juni 2021. Cover albumnya sendiri menggunakan konsep tahun 2000an dimana Joy memakai T-Shirt warna-warni dan make up nya bener-bener bikin pangling. Lo masih bisa kenalin itu Joy gak?

Joy Red Velvet Bakal Punya Album Solo

Kira-kira ada enam lagu yang bakalan masuk di album baru Joy. Semua promosinya sudah dilakukan mulai dari 20 Mei 2021. Dari Twitter Red Velvet sendiri udah kasih bocoran schedule-nya semua nih.

Joy Red Velvet Bakal Punya Album Solo

Selain merilis album, Joy dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul “Just One Person”. Joy akan berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal. Selain Joy akan ada Ahn Eun Ji dan Park Sung Hoon. Drama ini bakalan mulai shooting pada bulan Juli mendatang.

Joy Red Velvet Bakal Punya Album Solo

Nama Joy sendiri naik daun pas di acara “We Got Married” yang berpasangan dengan Sung Jae BtoB. Pasti banyak di antara Lo yang gemes sama pasangan suami-istri ini.

Baca Juga : Bos Nintendo Ajarin Orang Tuanya Cara Main Game Mario Kart 8

Anak Trax sudah pesen album solo Joy belum nih? Pasti udah pada gak sabar ya?

Similar Posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *