bts grammy 2021
| |

Wow! BTS Tampil Di Atas Gedung Di Grammy Awards 2021

Penampilan keren dan fantastis ditampilin BTS ketika di acara Grammy Awards 2021. Siapa yang nyangka kalo grup idol K-Pop itu bakal tampil di atas rooftop atas gedung pencakar langit.

BTS turut diundang dan jadi penampil di Grammy Awards 2021. Selain itu, grup beranggotakan tujuh orang tersebut juga masuk nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo / Group Performance dengan lagu “Dynamite”.

bts grammy 2021

Lagu “Dynamite” yang dirilis pada 21 Agustus 2020, adalah lagu pertama yang direkam sepenuhnya ke dalam bahasa Inggris. Lagu ini juga ngebuat sejarah sebagai lagu K-Pop pertama yang sanggup ada di puncak Billboard Hot 100 dan dinominasikan untuk Grammy.

BTS bersaing sama nominasi lainnya seperti “Un Dia (One Day),” yang dibawain J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy. Selain itu, ada “Intentions” dari Justin Beiber & Quavo. Terus, “Rain On Me” milik Lady Gaga dan Ariana Grande. Terakhir, “Exile” dari Taylor Swift dan Bon Iver.

Sayang, BTS gagal menang di kategori Best Pop Duo / Group Performance. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu “Rain On Me”.

bts grammy 2021

Meski banyak yang kecewa saat BTS gagal menangin Grammy, namun penampilan dari grup K-Pop itu menjadi sorotan di media sosial, ketika tampil di rooftop gedung pencakar langit saat acara Grammy Awards 2021.

BTS bawain lagu “Dynamite” dari yang awalnya di set panggung Grammy terus pindah ke atas gedung Parc1 Tower di Seoul. Tentunya, penampilan dari BTS keren abis dan memukau para fansnya.

BTS sendiri sengaja ngebuat set Grammy di Seoul karena nggak bisa datang ke Amerika Serikat buat hadirin acara Grammy Awards 2021 di Los Angeles Convention Center.

Baca Juga : Tips ‘Ngejiplak’ Dengan Cara Nggak Norak

Nih, biar Anak Trax nggak penasaran, simak nih perform dari BTS ketika bawain lagu “Dynamite’ di rooftop gedung Parc1 Tower di Seoul.

https://www.youtube.com/watch?v=41FKLvAeJ8g&t=182s

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *