| |

Produk Asal Indonesia Nongol Di Drama Korea ‘Vincenzo’

Suatu kebanggaan sebuah produk lokal bisa muncul di drama Korea ‘Vincenzo’ yang dibintangi aktor tampan, Song Joong Ki. Produk asli Indonesia itu adalah Kopiko, yang ngebuatnya kini jadi bahan perbincangan para netizen, lho.

Drama Korea Vincenzo saat ini lagi diomongin oleh warganet +62. Selain karena dibintangi aktor sekelas Song Joong Ki, drama Vincenzo juga nampilin permen kopi ternama Indonesia yang muncul diakhir episodenya.

Drama Vincenzo sendiri tayang di jaringan televisi TvN dan juga Netflix. Ditayangin setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat. Drama ini masuk dalam kategori comedy.

Selain karena alur cerita yang tak tertebak, penonton juga tidak akan menduga bahwa ternyata ada salah satu produk dari Indonesia, yaitu Kopiko. Kopiko muncul dengan logo produknya di daftar produk sponsor ‘Vincenzo’ di akhir episode.

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja, ngungkapin bahwa betul memang produk dari Kopiko jadi salah satu sponsor dari drama ‘Vincenzo’.

“Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia,” kata Andre Sukendra Atmadja.

Drama Vincenzo disutradarain oleh Kim Hee Won. Jangan salah anak Trax, sutradari itu udah garap berbagai judul drama terkenal seperti The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017).

Baca Juga : 5 Best Moment BTS Saat Tampil di MTV Unplugged 2021

Seru kali ya Anak Trax ngemut Kopiko sambal nontonin Drakor ‘Vincenzo’ ?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *