ipaandips

Teori Cinta Anak IPA dan IPS

Anak IPA atau IPS?

Anak Trax waktu SMA masuk jurusan apa? Biasanya, banyak orang yang mau masuk IPA karena katanya anak IPA itu pinter dan kece-kece. Tapi karena pelajaran Matematika dan kawan-kawan lemah, jadi aja masuk IPS. Kenapa gak mau masuk IPS? Apa mungkin karena image IPS yang “pergaulannya” agak berbeda dengan IPA. Ya kalau anak IPA biasanya istirahat, akan diam di kelas buka pelajaran yang berikutnya mau dipelajarin, kalau anak IPS diam di kantin sambil buka buku pelajaran juga tapi buat ngerjain PR pelajaran berikutnya (Haha!)

Tapi sekarang, Trax gak akan bahas tentang kemampuan anak IPA dan IPS dalam belajar atau sampai membeda-bedakan.

Pernah meneliti tentang kisah percintaan anak IPA dan IPS gak Anak Trax? Ternyata setelah diteliti dan disurvey ke lapangan langsung, Trax FM punya teori tentang percintaan dua jurusan yang saling bertolak belakang ini.

Anggap saja Dery (penyiar Morning Zone) adalah anak IPA. Lalu Nona Feli (penyiar Trax Lagee) anak IPS. Dery gak mau pacaran sama Nona Feli, karena dia anak IPS. Dery pinginnya sama Radhini (penyiar ZOna Cinta) yang duduk di kelas IPA. Tapi, Nona Feli ada pingin pacaran sama Dery yang anak IPA. Trus Radhini sendiri gak mau punya pacar Dey, dia maunya sama Aldy (penyiar Morning Zone) yang ada di kelas IPS. Bingung?

Begini diagramnya,

TEORI2

Jadi, Anak Cowok IPA itu pasti pingin punya pacar anak Cewek IPA juga. Kenapa? Karena dia sudah merasa pintar, jadi otomatis harus cari pacar yang pintar juga. Sedangkan Anak Cewek IPA mau punya pacar anak Cowok IPS. Kenapa? Soalnya, anak Cowok IPA gak asik, hobinya kalau gak ke perpustakaan ke laboratorium. Ngebosenin. Jadi dia nyari anak yang asik di IPS. Anak Cowok IPS pinginnnya sama anak Cewek IPS juga. Karena sama-sama asik. Tapi anak Cewek IPS maunya sama anak Cowok IPA. Soalnya dia akan cari cowok yang pintar dan rapi, juga udah kenal betul sama sifat anak Cowok IPS, jadi dia mau cari yang lebih baik.

Gimana Anak Trax teorinya? Kalo gak percaya, coba buktikan sendiri dan lihat langsung di lapangan seperti apa. Faktanya memang menunjukan bahwa teori percinta IPA dan IPS ini berputar searah jarum jam, dan gak mungkin balik arah. Kalau balik arah, dunia ini mungkin udah kebalik (Hahaha)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *