18

Ramadhan Play On Trax Cerita #18 : L.O.V.E.

Ramadhan Play On Trax: “In the end, the love you take is equal to the love you make..” ~ The Beatles – The End

Ramadhan Play On Trax – Cerita 18 (Jumat, 2 Agustus 2013)

Sebuah perhatian kecil dan kasih sayang yang kita berikan, bisa mengubah hidup satu orang lain di muka bumi ini menjadi lebih indah.

KINNAR, punya sebuah permainan bernama Estafet Medali Cinta. Dia mempunyai 6 buah medali dengan bandul berbentuk hati berwarna merah. Medali cinta ini adalah sebuah bentuk penghargaan untuk satu orang lain di sekitarnya.

Kinnar memberikan satu medali pada BIAN, sahabatnya sejak kecil, dengan pesan bahwa Bian juga harus memberikan satu medali lainnya kepada satu orang yang paling berarti buat dia. Dan begitu pula seterusnya.

Kira-kira siapa sajakah orang yang menerima medali cinta ini? Dan bagaimana sebuah medali kecil yang sederhana ini bisa mengubah hidup orang yang menerimanya menjadi lebih baik?

Ramadhan Play On Trax, tayang setiap Senin-Jumat, jam 8-9 pagi di Morning Zone dan akan re-run di SKULDESAK jam 3-4 siang. Selama bulan Ramadhan. Hanya di 101.4 Trax FM.

 Main Cast:

KINNAR – Feli

BIAN – Dewi

DIPTA – Deryansha

BAPAK ERLANGGA (AYAH BIAN)  – Joey

BAPAK GANESHA – Febryarta

IBU GANESHA – Ayumi

 

Script Writer: Dominique Sawii

 

Warning : ini episode terakhir Ramadhan Play On Trax. Nantikan best of Ramadhan Play On Trax di tanggal 5 – 7 Agustus 2013!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *