1

Fashionable Kid On The Block

Bocah paling fashionable di dunia 

 

 

Anak Trax tahu sama anak kecil menggemaskan yang menyanyikan lagu-lagu Bruno Mars dengan sungguh-sungguh? Yap, dia adalah Kai. Dia sempat tampil beberapa kali di salah satu program talkshow di Amerika Serikat, dan sungguh membuat penonton terhipnotis dengan tingkahnya yang lucu.

Ini cuplikannya ketika Kai menyanyikan lagu ‘When I Was Your Man‘:

Sekarang, Kai memiliki teman. Tapi berbeda dengannya, anak yang satu ini tidak perlu bernyanyi. Cukup memotret dirinya dan disebarkan di instagram, dia sudah menarik banyak perhatian dengan penampilannya yang fashionable. Alonso Mateo adalah bocah paling fashionable yang mungkin bisa disejajarkan dengan Suri Cruise hingga Romeo Beckham.

Entah ini akun resmi atau bukan, di akun instagram dengan nama @alonso_mateo, Alonso memiliki 19.094 followers, padahal baru ada 30-an foto yang diunduh. Bukan hanya karena kemampuannya dalam memadu padankan pakaian, tapi mungkin juga pakaian yang dikenakan bukanlah barang murah. Kebanyakan pakaiannya adalah merk desainer terkenal seperti Dior, Tom Ford hingga Gucci. 

littlealonso

Sang ibu, Luisa Fernanda Espinosa, seorang freelance stylist yang berpengaruh dibalik ini semua. Namun ada kalanya Alonso memilih sendiri apa yang ia gunakan, sementara Luisa akan membantunya memberi saran fashion yang benar karena kadang ia memilih pakaian yang tidak sesuai musim atau kurang tepat.

Alonso senang menggunakan boots dan kacamata hitam. Beberapa waktu terakhir, Alonso lebih suka dengan beberapa pakaian bermotif yang menarik perhatiannya. “Kami memiliki kesenangan yang sama dalam fashion, hal itu juga jadi alasanku untuk pergi ke mall bersamanya,” kata Luisa.

alonso-mateo1

Banyak juga netizen yang mengatakan bahwa Luisa tidak mendidik anaknya dengan baik karena yang ia lakukan bisa saja membuat Alonso menjadi materialistis. Alonso nampak terlalu muda untuk menerima limpahan fashion bermerek hingga gadget mewah.

“Kebanyakan orang akan menjudge demikian. Saat kami membeli sesuatu, bila ia ingin barang yang mirip dengan ayahnya dan aku bisa membelikannya, ya akan kubelikan. Kami tidak memiliki masalah dalam membesarkan anak. Ia selalu mematuhi, menghormati dan dia adalah anak yang manis,” kata Luisa.

Well, sejauh ini memang Luisa nampaknya sangat perhatian dengan Alonso dan membiarkan anaknya berekspresi. Terbukti dengan Luisa yang tak begitu saja membelikan atau mengiyakan pakaian yang digunakan Alonso, namun juga memilihkan pakaian yang tepat bagi bocah tersebut. Kompak banget ya ibu dan anak ini?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *