psy-gentleman-wallpaper-hd

PSY Rilis Music Video Berbarengan Dengan Konser Happening

From Gangnam To Gentleman!

 

Akhirnya, setelah sukses dengan single pertama “Gangnam Style” yang menggemparkan dunia, sekarang PSY meluncurkan single baru dengan konsep yang lebih fresh, berjudul “Gentleman”.  

Dirilis pada tanggal 12 April 2013 secara serentak melalui itunes, kemudian sehari setelahnya, di tanggal 13 April, tepat di konser “Happening”, konser terbesar bagi PSY, dia juga menyanyikan Gentleman pertama kali secara live

Konser Happening ini pun, langsung disiarkan ke seluruh dunia melalui youtube. Untuk memperlihatkan kemegahan dan antusias warga korea yang datang ke Sangan World Cup Stadium, PSY pun menyewa helikopter untuk kepentingan videonya. Dana yang keluar untuk konser ini pun tidak main-main. Mereka menghabiskan dana sekitar 3 miliiar Won atau setara dengan 2.7 juta Dollar AS.  

Di dalam video ini, konsepnya tidak jauh berbeda. Masih didominasi tarian ala PSY sendiri, tapi sekarang tentu dengan gaya berbeda. Selain itu, yang hadir di dalam video ini masih sama dengan video Gangnam, Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul, hanya ditambah salah satu anggota dari Running Man, HaHa. 

Apakah video Gentleman ini akan mengalahkan video Gangnam yang sudah tayang 1.533.533.145 kali itu ? Kita lihat aja Anak Trax.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *