Radio Anak Muda_T-Five
| |

Mampir ke Kompak Bareng, T-Five akan rilis album terbaru!

Selasa (11/10) lalu, Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Reno Fenady ditemani oleh grup band pelantun lagu “Kau”, siapa lagi kalau bukan T-Five!

Setelah merilis single “Dia” pada tahun 2015, kini mereka mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Yang Terindah”. Dalam lagu ini, mereka juga berkolaborasi dengan Rayi Putra (RAN).

Edisi Kompak Bareng kali ini Gita Bhebhita, Reno, dan T-Five akan mengangkat memori-memori lama kamu dengan hits terbaik dari T-Five!

Setelah nggak begitu aktif dan nggak mengeluarkan album sejak tahun 2009, dikabarkan T-Five akan merilis album kembali pada Desember tahun ini lho, guys!

Nino mengatakan bahwa sudah membuat album ini sejak tahun 2015 untuk mengobati rasa rindu T-Fivers.

“Gue rembukan gitu sama anak-anak, mau bikin album biasa atau album the best nih? Berhubung T-Five berusia 17 tahun pada tahun 2016, maka mereka memutuskan untuk membuat album The Best of,” tuturnya.

Kesiapan album yang berjudul Reborn sudah mencapai 80%. Akan ada 3 lagu baru dan 7 lagu lama yang diaransemen ulang dengan gaya yang kekinian. T-Five pun membocorkan ada beberapa lagu yang lintas genre, seperti diaransemen menjadi dangdut, jazz, dan Electronic Dance Music (EDM).

T-Five menghibur dengan menyanyikan 3 buah lagu, “Kau”, “Raja Chatting”, dan “Yang Terindah”. Untuk kamu yang penasaran mau denger lagu T-Five, kamu sudah bisa dengarkan di iTunes.

T-Five juga mengajak beberapa musisi muda untuk berkolaborasi, seperti Rayi Putra (RAN), Barry Likumahuwa, dan masih banyak artis lain yang masih dirahasiakan oleh Paul dan kawan-kawan ini.

Selain menyanyi dan ngobrol bareng, T-Five juga main game bareng Gita dan Rendy! Yuk, lihat keseruannya!

Terima kasih T-Five yang sudah mampir ke Kompak Bareng! Sukses selalu untuk album barunya!

Anak Trax nggak mau ketinggalan dong sama artis-artis lainnya yang dateng ke sini? Jangan lupa, dengerin terus Trax FM! —-> http://bit.ly/1014TraxFM

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | | foto Facebook TraxFM]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *