Radio Anak Muda_Sofia Richie & Justin Bieber
| |

Ke Jepang, Justin Bieber pamer pacar baru!

Justin Bieber adalah salah satu laki-laki yang kehidupan asmaranya selalu menjadi sorotan media. Dari Selena Gomez, Hayiley Baldwin, dan yang sekarang ini Sofia Richie.

Mengunggah lebih dari satu foto berturut-turut di Instagram, Justin Bieber seakan memberitahu dunia tentang kedekatannya dengan wanita cantik ini.

Kalau Anak Trax yang belum tau, Sofia Richie adalah model yang juga anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie.

Capture

Sebelum mereka ke Jepang, Justin dan Sofia memang sudah beberapa kali kepergok pergi bersama-sama.

Terlihat dari beberapa foto yang ramai di social media, mereka terlihat bergandengan tangan di pinggir pantai, selain itu, Sofia juga pernah kepergok meninggalkan rumah Justin Bieber hanya dengan mengenakan baju tidur.

Seolah ingin mengakui kabar yang beredar, Sofia dan Justin yang sedang menikmati liburan bersama ke Jepang ini memamerkan foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing.

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Sofia pun tidak mau kalah, ia mengunggah sebuah foto di mana Justin Bieber sedang merangkulnya dari samping. Seakan mau membagikan perasaannya, Sofia menambahkan karakter love dalam caption foto tersebut.

Japan?

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Keberadaan Justin Bieber dan Sofia Richie di Tokyo, Jepang, tidak hanya untuk berlibur, ternyata ini merupakan agenda dari Purpose Tour Justin yang diselenggarakan di Ciba’s Makuhari Messe.

So, menurut Anak Trax Sofia dan Bieber bisa jadi pasangan yang serasi??

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto elitedaily.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *