Radio Anak Muda_OneRepublic

“Wherever I Go” single dramatis dari OneRepublic

Band pop rock asal Amerika, OneRepublic akhirnya kembali menghibur para fans dengan merilis single terbaru “Wherever I Go”. Kembali setelah 3 tahun dari rilisnya album Native, band yang beranggotakan Ryan Tedder, Zach Filkins, Drew Brown, Eddie Fisher, dan Brent Kutzle ini mengejutkan dengan memberikan sentuhan berbeda dari debut single album keempatnya.

Berbeda dari single terdahulunya, seperti “Apologize” atau “Counting Stars”, “Wherever I Go” terdengar lebih dramatis. Pujian berdatangan setelah rilisnya single ini, termasuk dari vokalis The Script, Danny O’Donoghue.

Makin penasaran kaan, sama single yang ditulis oleh Ryan Tedder sendiri ini. Dengerin terus Trax FM yaa, Anak Trax!

Di posisi pertama, ada Meghan Trainor dengan “No”. Insiden kematian penyanyi Christina Grimmie sepertinya memberikan pengaruh dalam dunia musik di Amerika, Meghan Trainor salah satunya.

Setelah insiden tersebut, Meghan menjadi sangat takut untuk pergi keluar. Bahkan Meghan sempat berniat untuk menyewa body guard sebagai pelindungnya saat bepergian.

Hal ini memang menakutkan dan membuatnya lebih waspada, namun nggak membuat Meghan untuk menutup diri dari fans. Meghan hanya meningkatkan kewaspadaan dan perlindungan terhadap dirinya sendiri. Yeay! You go, girl!

Di posisi kedua, ada The Chainsmokers feat. Daya dengan “Don’t Let Me Down”. The Chainsmokers memang pintar memilih pasangan untuk kolaborasi.

Setelah sukses menggandeng Rozes dalam single “Roses”, duo DJ Andrew Taggart dan Alex Pall menggandeng penyanyi dan penulis lagu, Daya, dengan single “Don’t Let Me Down”. Single ini sukses berada di posisi keempat dalam Billboard Hot 100.

Sebagai penghargaan dari prestasinya, The Chainsmokers dan Daya tampil dalam Good Morning America. Diiringi drummer dan pemain saxophone, band pengiring ini memberikan warna yang berbeda dari single beraliran trap EDM ini.

Anak Trax mau tau ada siapa lagi di chart Trax2020? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto radio.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *