TaylorSwift

Taylor Swift Akan Merilis Album Baru Berjudul “Red”

Dalam album ini Taylor Swift juga berduet dengan Ed Sheeran.

Bau-baru ini Taylor Swift menyapa kurang lebih 70.000 fansnya melalui sebuah live web chat. Dengan memakai gaun, anting, dan lipstick serba merah, Swift mengungkapkan bahwa album terbarunya nanti akan berjudul “Red“. Album terbarunya ini direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Oktober 2012. Selain akan berisi total 16 tracks, para fans juga bisa menikmati single duet antara Swift dan musisi asal Inggris, Ed Sheeran, yang beberapa waktu lalu sempat memposting video singkat dirinya bernyanyi bersama Taylor Swift. Jelas hal itu akhirnya berlanjut ke produksi single terbaru Taylor Swift ya.

Selain album baru, Taylor Swift juga akan merilis single baru yang uptempo, ballad, dan khas dengan nuansa gitar akustik berjudul “We Are Never Getting Back Together“. Single ini, seperti biasa, didedikasikan untuk mantan kekasih yang hubungan mereka sempat putus nyambung.

Taylor Swift lagi-lagi membuat fans menebak-nebak siapa pria tersebut, tapi tinggal tunggu waktu sih sampai akhirnya ketauan siapa sebenarnya objek lagu terbaru Taylor Swift tersebut. 

Sumber: hollywood reporter

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *