| |

Yeay! Song Il Gook buat akun Instagram demi obati kangen penggemar Song Triplets

Kesedihan yang melanda penggemar Song Triplets setelah ditinggalkan oleh Song Il Gook dan ketiga anaknya, yaitu Daehan, Minguk, dan Mansae, sepertinya akan segera terobati.

Seakan merasakan kesedihan dan kerinduan yang dirasakan oleh para penggemar Song Triplets yang sudah tidak dapat menyaksikan aksi gemas mereka, akhirnya ayah dari ketiga anak lucu itu memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi @songilkook.

Diketahui Song Il Gook pada Minggu (14/2) malam, mengagetkan para penggemar dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Song Triplets tengah berhadapan dengan makanan mereka sambil memngungkapkan cinta dan dukungan mereka untuk Sang Ayah yang tengah disibukkan dengan jadwal shooting drama Jang Young Shil.
Dalam video singkat yang diunggah, terdengar juga suara wanita yang tidak lain adalah ibu dari Daehan, Minguk, dan Mansae.

A video posted by @songilkook on

Walaupun baru beberapa minggu sejak episode terakhir Song Triplets dalam The Return of Superman ditayangkan, namun, banyak penggemar yang sudah rindu melihat tingkah laku tiga kakak beradik ini.

Nah, buat Anak Trax yang kangen sama Song Triplets, jangan lupa follow Instagramnya ya! [teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto: kpopchart.net]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *