Aidan Turner - Telegraph.co.uk
| |

10 dari 100 pria terseksi di alam semesta, siapa pilihan Anak Trax?

Majalah Glamour dari Inggris merilis daftar 100 World’s Sexiest Men dan telah menentukan pemenangnya. Sosok inilah yang dinobatkan sebagai “Glamour Sexiest Man of the 2016” berdasarkan jumlah vote pembaca majalah tersebut.

Semenjak mulai merilis daftar Sexiest Men tahun lalu, majalah Glamour tidak saja memasukkan sejumlah aktor dan musisi pria, namun juga memasukkan sejumlah YouTubers.

Hasil dari voting tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya sejumlah nama seperti Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Adam Levine, David Beckham, Taylor Lautner, Zac Efron, atau pun kakak-beradik Liam & Chris Hemsworth justru tidak menempati posisi puncak.

Brad Pitt, ada di posisi 91, Leonardo DiCaprio menempati posisi 81, Taylor Lautner di posisi 60, Adam Levine di posisi 55 bersaing dengan Zac Efron di posisi 54, Liam Hemsworth di posisi 37, David Beckham di posisi 36, dan Chris Hemsworth di posisi 32.

Dan di posisi jawara di tempati oleh Aidan Turner. Aktor yang namanya mulai dikenal sejak membintangi Kili dalam trilogi film “The Hobbit”. Aidan menang setelah mendapatkan 340.000 suara dari pembaca majalah Glamour.

Berikut daftar dari posisi kedua sampai kesepuluh Glamour 100 Sexiest Men:

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *