| |

One Direction Sabet MTV Stars Of 2014

Dipenghujung tahun 2014, lagi-lagi One Direction [1D] kembali mengukir prestasi.

Berdasarkan hasil voting, boyband yang digawangi oleh lima pria tampan ini berhasil mendapatkan penobatan MTV Stars Of 2014.

Kesuksesan ini diraih 1D tentunya berkat dukungan dari para Directioners. Mereka memberi dukungan kepada boyband kesayangan mereka ini lewat tweet yang telah terkumpul sebanyak 53 juta tweet.

Atas dukungan penuh yang diberikan oleh para fans-nya, salah satu anggota 1D, Louis Tomlinson mewakili keempat anggota yang lain mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para Directioners.

“Kami cuma ingin berterima kasih untuk dukungan yang massive dari para fans kami. Kami merasa bangga bisa meraih penghargaan ini, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk kalian para Directioners yang sudah mendukung kami, kalian luar biasa!” ungkap pria 22 tahun ini.

Tahun 2014 seperti memang menjadi tahun bagi One Direction. Pasalnya, mereka juga mendapatkan penobatan sebagai musisi paling fenomenal 2014. Tidak hanya itu, penobatan Billboard Artist Of The Year 2014 juga berhasil direbut oleh 1D.

Siapa yang menyangka bahwa 1D kembali mengalahkan sederet musisi hebat lainnya, seperti Justin Bieber, Taylor Swift dan Ariana Grande.

Congratulations One Direction! « [teks @nandyaBachtiar | foto mirror.co.uk]

Berikut daftar MTV Stars Top 10:

1. One Direction

2. Justin Bieber

3. Lady Gaga

4. Nicki Minaj

5. Lana Del Rey

6. Beyoncé

7. Ariana Grande

8. Taylor Swift

9. Coldplay

10. Paramore

Similar Posts