|

Kenapa Ada Truk Denim di Car Free Day?

Truk denim dibiarkan di jalanan yang harusnya bebas kendaraan bermotor

Minggu lalu, 09 November 2014, ada kendaraan yang tak biasanya ada di Car Free Day [CFD]. Tapi tak mengganggu para penikmat olahraga dan penggemar rekreasi lainnya. Malah, kendaraan yang berupa truk besar itu, memberikan hiburan baru bagi penikmat CFD.

“Beraktivitas dalam program Car Free Day telah menjadi trend tersendiri bagi komunitas anak muda di Jakarta. Mereka bebas menyalurkan minat masing-masing seperti berolahraga ataupun sekadar bersosialisasi di Minggu pagi. Karena itu, sebagai brand fashion yang mempunyai target market usia 15-25 tahun dan mengusung slogan Live Your Life, kami melihat program Car Free Day ini sangat cocok menjadi media untuk memperkenalkan American Eagle Outfitters kepada warga Jakarta dengan berbagai kegiatan dan games menarik,” ujar Kresentia Marisa Yoeng, Brand Manager American Eagle Outfitters Indonesia.

Jadi truk besar sepanjang 10 meter dan tinggi 4 meter itu milik American Eagle Outfitters [AEO]. Mereka menyebutnya American Eagle Outfitters Denim Truck.

Pada hari itu, AEO yang bekerjasama dengan radio Trax FM menampilkan aktivitas yang melibatkan para pengunjung Car Free Day, seperti games Goldsprint, yakni permainan dengan menggunakan sepeda statis, pembagian voucher belanja AEO, dan suvenir eksklusif AEO, serta foto corner gratis bagi pengunjung CFD.

Nah, bagi yang ingin ikutan juga serunya American Eagle Outfitters Denim Truck, event ini juga akan kembali dilaksanakan di CFD 16 November 2014. Lalu akan ada juga American Eagle Outfitters Denim Truck Campus to Campus, ya. Mobil besar itu akan menyambangi beberapa kampus di Jabodetabek.

Jadwalnya, 14 November di Universitas Trisakti, 17 November di Universitas Indonesia, dan 18-19 November di Universitas Tarumanegara. Di acara kampus ke kampus itu, AEO juga menghadirkan selebriti tanah air seperti, Tara Basro, Arifin Putra, Eva Celia, Lala Karmela, dan Dekat.

Semua kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian program pre launching American Eagle Indonesia. Gerai pertamanya akan diresmikan pada 21 November 2014 di Central Park Mall, Jakarta. «[teks @bartno/ ghiboo.com | foto Trax FM]

American Eagle Outfit

American Eagle Outfit 2

AEO 1

Similar Posts