Film-film horror yang bisa nemenin Halloween lo, Anak Trax

The Exorcist (1973)

the exorcist

The Exorcist, film yang merupakan adaptasi dari novel karangan William Peter Blatty dinominasikan dalam 10 kategori Oscar, dan film ini merupakan film horor paling laris sepanjang masa.

Berkisah tentang seorang anak perempuan yang kesurupan dan berlaku aneh. Pihak medis angkat tangan dan mengusulkan anak tersebut untuk dibawa ke pendeta untuk dilakukan upacara pengusiran setan. Dua orang pendeta yang bertugas mengusir setan justru mati mengenaskan.

Udah nonton? Coba nonton sendiri deh…

Friday The 13th (2009)

friday the 13

Film tahun 1980 yang di re-make ini, ceritanya dimulai dengan dibukanya Camp Crystal Lake, sebuah tempat camping untuk remaja. Tetapi, beberapa tahun sebelumnya seorang anak bernama Jason Voorhees mati tenggelam di danau Camp Crystal karena kelalaian pembimbing camp tersebut. Dan sekarang Ia kembali dari kematian untuk membalas dendam pada hari ulang tahunnya ‘Friday the 13th’ untuk membantai semua penghuni camp tersebut.

The Texas Chainsaw Messacre (2013)

texas chainsaw massacre

Setelah di tahun 1974 sangat booming, tahun ini Lion Gate memproduksi lagi film besutan Tobe Hooper ini. Seorang perempuan melakukan perjalanan ke Texas untuk mengumpulkan warisan, namun dia bertemu dengan pembunuh yang selalu membawa mesin gergaji.

The Conjuring (2013)

The-Conjuring-26

Film yang paling ditunggu di tahun 2013. Banyak sekali adegan yang bikin kaget. Dengan setting di sebuah rumah yang ditinggali keluarga baru dan sebuah boneka tua yang menjadi misteri, membuat Anak Trax terus menutup mata.

Insidious 2

Insidious-2

Setelah laris dengan part 1, kini Insidious part 2 udah bisa Anak Trax nikmatin di bioskop-bioskop Jakarta. Banyak yang menunggu film ini keluar. Setelah anaknya yang jadi korban, kini giliran ayahnya.

Udah nonton? Jangan sendirian ya.