5 Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah membuka MCU Phase 5 Februari 2023 ini. Film ini akan kembali menampilkan Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang alias Ant-Man yang menjadi superhero utama dari filmnya.

Scott Lang memang merupakan karakter kedua yang menggunakan identitas Ant-Man, baik dalam versi film ataupun komik. Meski begitu, Lang terbilang menjadi karakter yang lebih populer sebagai Ant-Man ketimbang pendahulunya, yaitu Hank Pym.

Fakta Scott Lang Ant-Man and the Wasp: Quantumania

1. Mantan narapidana yang sempat bekerja untuk Tony Stark

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ketika pertama kali muncul dalam MCU, Scott Lang dikisahkan sebagai mantan narapidana yang mengalami hukuman penjara karena kasus pencurian. Lang mencuri karena latar belakangnya sebagai teknisi elektrik gagal memenuhi kebutuhan hidupnya. Setelah bebas dari penjara, Scott Lang pun sempat bekerja sebagai pegawai toko es krim pada versi film MCU.

Namun, dalam versi komiknya, Scott Lang justru sempat bekerja pada departemen desain dari Stark Industries setelah ia bebas dari penjara. Tak cuma itu, Tony Stark juga sempat mempercayakan Scott Lang buat memasang sistem keamanan baru pada markas Avengers meski tahu latar belakang kriminalnya.

2. Mencuri kostum Ant-Man agar bisa menyelamatkan anaknya

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Meski sempat menjalani pekerjaan halal usai bebas dari penjara, Scott Lang akhirnya kembali terlibat dalam dunia kriminal tak lama setelah itu. Hal ini berawal ketika anaknya, yaitu Cassie Lang, menderita penyakit jantung yang cukup parah. Satu-satunya yang bisa menolong Cassie adalah dr. Erica Sondheim yang secara tiba-tiba diculik oleh Cross Technological Enterprises.

Agar bisa menyelamatkan anaknya dan membawa keluar Erica Sondheim, Scott Lang pun akhirnya mencuri kostum Ant-Man milik Hank Pym. Berkat latar belakangnya sebagai teknisi, Lang pun enggak kesulitan dalam menggunakan kostum Ant-Man. Pada akhirnya, Lang berhasil menolong Sondheim yang kemudian turut menyembuhkan Cassie.

Setelah misinya berhasil, Scott Lang pun mengembalikan kostum Ant-Man langsung kepada Hank Pym dan berencana untuk menyerahkan diri ke polisi karena telah mencuri. Namun, Hank Pym yang tahu alasan mengapa Lang mencuri kostumnya enggak mempermasalahkan hal ini. Malahan, Pym memberikan kostum itu kepada Lang asalkan digunakan buat hal positif, seperti jadi superhero.

3. Sempat menolak tawaran sebagai anggota Avengers dan Fantastic Four

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Setelah mendapatkan kepercayaan dari Hank Pym untuk menjadi penerusnya sebagai Ant-Man, Scott Lang pun beraksi sebagai superhero. Hal ini pun membuat Lang mendapat perhatian buat menjadi anggota dari sejumlah kelompok superhero, seperti Avengers dan juga Fantastic Four.

Namun, Lang sempat menolak tawaran dari kelompok superhero tersebut. Alasan yang membuat Lang menolak tawaran Avengers dan juga Fantastic Four adalah karena ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya.

Terlepas dari penolakan tersebut, Scott Lang akhirnya menjadi anggota tetap sekaligus salah satu member terpenting dari Avengers. Menariknya, Lang masih bisa menghabiskan banyak waktu dengan anaknya karena ia turut membawa Cassie untuk tinggal pada markas Avengers. Bahkan, hal ini juga yang membuat Cassie ingin jadi superhero karena sering melihat Lang serta anggota Avengers lainnya beraksi.

4. Pernah berpacaran dengan Jessica Jones

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Cerita superhero memang enggak pernah bisa lepas dari kisah romansa. Salah satunya adalah Scott Lang yang ternyata sempat menjalin hubungan asmara dengan Jessica Jones pada versi komiknya. Hubungan Scott Lang dan Jessica Jones berawal ketika mereka sedang menangani sebuah kasus bersama yang berkaitan dengan Mattie Franklin.

Baca juga : Film Tentang Sepatu NIKE “Air” Akan Hadir

Sayangnya, hubungan Scott Lang dan Jessica Jones tak berlangsung lama. Sebab, Scott memutuskan buat berpisah setelah mengetahui fakta bahwa Jessica ternyata sedang menghamili anak mantannya, yaitu Luke Cage. Setelah putus, Jessica bahkan akhirnya menikah dengan Luke Cage.

5. Tewas karena ulah Scarlet Witch

5 Fakta yang Wajib Tahu Sebelum Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Pada arc Avengers Disassembled yang rilis pada era 2000-an, Scarlet Witch sempat dikisahkan menggila dan melawan sejumlah rekan superhero-nya. Bahkan, Scarlet Witch menghidupkan kembali villain Jack of Hearts dengan wujud zombie. Kembalinya Jack of Heart ini kemudian menjadi malapetaka bagi Scott Lang karena meledakkan ia sampai tewas.

(source : kincir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =

SHARE IT
RELATED TRAX GUIDE

ENHYPEN Gelar Konser Solo Perdananya di Indonesia

Boy Grup asal Korea Selatan, ENHYPEN akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta yang bertajuk ENHYPEN WORLD TOUR FATE PLUS. Boy grup ini akan menggelar konsernya di Jakarta selama dua hari.

Kabar ini disampaikan oleh Mecimapro, selaku promotor dari konser ENHYPEN. Dalam postingannya, konser solo ENHYPEN akan berlangsung pada 17 dan 18 Agustus 2024, bertempatan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

“Indonesia ENGENE! Penantian telah berakhir! @enhypen akan menggelar konser pertama di Jakarta pada Agustus mendatang. Detail segera diumumkan!” tulis akun instagram @mecimapro dalam bahasa Inggris, pada Selasa (21/05).

Sebelumnya, ENHYPEN pernah tampil di Jakarta pada acara 38th Golden Disc Awards pada Januari 2024 lalu bersama dengan K-pop idol lainnya. Konser yang akan datang merupakan kesempatan pertama bagi ENHYPEN untuk bersenang-senang bersama fans mereka (ENGENE) di Indonesia.

Penjualan tiket EHNYPEN akan dibagi menjadi tiga, yakni ENGENE member presale, MCP presale, dan generan sale. ENGENE member sale akan dimulai pada Senin (3/6) pukul 15.00 hingga 20.00 WIB dan wajib memiliki membership presale di weverse. 

Sedangkan MCP presale dimulai pada Selasa (4/6) pukul 15.00 hingga 20.00 WIB dan general sale dimulai pada Rabu (5/6) pukul 15.00 WIB.

Walaupun jadwal penjualan tiket sudah diumumkan, tetapi belum ada informasi mengenai harga dan seating plan konser ENHYPEN.

Tur Fate Plus merupakan encore world tour ENHYPEN setelah mereka menyelesaikan tur Fate pada 2023 hingga 2024 lalu.

Reunian, Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Bintangi Dram Everything Will Come True

Kim Woo Bin dan Suzy akan kembali berakting bersama di drama terbaru Netflix yang berjudul “Everything Will Come True”. Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Suzy juga pernah beradu akting di drama Uncontrollably Fond pada 2016 silam.

Melalui sosial media X, Netflix mengumumkan Kim Woo Bin dan Suzy akan berperan di drama korea terbarunya.

Drama ini akan mengisahkan hubungan antara jin lampu yang tertidur selama satu milenium dan manusia yang tak sengaja membangunkan jin tersebut dan akan memberikan tiga permintaan sebagai sebuah balasan.

Kim Woo Bin akan memerankan karakter Genie, sebuah roh yang keluar dari lampu dan memiliki emosi yang melimpah. Sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, karakter yang kurang memiliki emosi.

Everything Will Come True merupakan drama karya penulis Kim Eun Sook, yang merupakan penulis dari “The Glory”. Selain itu, sutradara terkenal Lee Byeong Heon akan menyutradarai drama ini.

Selain Suzy dan Kim Woo Bin, drama ini akan dibintangi oleh Ahn Eun Jin, sebagai Mi Joo yang tinggal bersama dengan Ga Young, Noh Sang Hyun sebagai Soo Hyun pemilik gedung dan saudara Genie, Ko Kyu Phil sebagai Sayyid yang merupakan asisten Genie, dan Lee Joo Young sebagai Min Ji yang merupakan satu-satunya teman Ga Young.

Berdasarkan keterangan dari Netflix, para pemeran dari drama ini sudah melakukan pembacaan naskah bersama. 

Everything Will Come True akan memiliki 12 episode. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Netflix mengenai jadwal penayangan drama Everything Will Come True.

Avril Lavigne Tanggapi Soal Konspirasi Tentang Dirinya

Avril Ramona Lavigne, yang lebih dikenal sebagai Avril Lavigne, meraih popularitas sejak debutnya pada tahun 2002. Dengan gaya skate punk yang khas, penyanyi berambut panjang dan pirang ini memiliki identitas unik dan dijuluki sebagai “Pop Punk Queen”.

Pada tahun 2003, teori konspirasi Body Double yang mengklaim bahwa penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini telah meninggal dunia mulai beredar luas. Menurut rumor tersebut, Avril Lavigne dikabarkan telah digantikan oleh seseorang yang mirip dengannya bernama Melissa Vandella.

Konspirasi ini menjadi perbincangan banyak orang dan konspirasi ini didukung dengan bukti yang kuat. Seperti bukti perubahan penampilan Avril di tahun 2023, pesan tersirat yang ada di dalam album barunya, dan tulisan Melissa yang ada di tangannya ketika pemotretan.

Pada kanal YouTube Call Her Daddy, yang dilihat pada Minggu (19/5/2024), Avril Lavigne tampil untuk mempromosikan album barunya “Greatest Hits” yang akan dirilis bulan depan. Teori konspirasi tentang dirinya yang digantikan oleh sosok lain, yang dikenal sebagai body double, juga sampai ke telinganya.

Avril Lavigne muncul dan menegaskan bahwa dirinya masih hidup dan tetap menjadi dirinya sendiri. Isu tentang teori konspirasi ini kembali mencuat karena dia akan merilis album baru dan mengadakan tur.

“Maksudku itu lucu. Pada satu kali orang-orang menilai aku terlibat masih sama dan seperti tidak menua. Tapi kemudian orang lain bilang ada teori konspirasi bahwa aku bukanlah aku yang sebenarnya,” ucap Avril Lavinge.

Perubahan drastis terlihat saat Avril merilis lagu Girlfriend. Hanya sedikit tampilan emo yang ditonjolkan, tetapi ia bergaya seperti seorang putri. Alhasil, banyak orang yang menyebutkan rumor dari teori konspirasi itu.

“Jelas aku adalah aku. (Teori) itu bodoh banget,” ungkap Avril sambil tertawa.

Avril Lavigne sempat jadi sorotan atas hubungannya bersama Mod Sun dan Tyga. Pada 31 Agustus 2022, Avril juga mendapatkan penghargaan di Hollywood Walk of Fame.

TRAX MUSIC

Ernest Prakasa Siap Garap Film Agak Laen 2

Film Agak Laen merupakan salah satu film horor komedi yang menjadi film terlaris sepanjang masa. Film ini dirilis pertama kali pada 1 Februari 2024, dan mendapatkan respons yang positif dari penontonnya.

Film ini merupakan karya Imajinari Pictures, rumah produksi buatan Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Setelah 98 hari penayangan, film Agak Laen resmi turun dari layar dengan total 9.125.188 penonton.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang produser, Ernest Prakasa melalui akun instagramnya.

“Sah ya, akhirnya @pilem.agak.laen turun layar setelah 98 hari. Terimakasih banyak buat semua pemain, kru, dan tentunya, penonton se-Indonesia yang udah jadi bagian dari perjalanan ajaib ini,” tulis keterangan dari Instagram @ernestprakasa pada Kamis (9/5).

Ernest juga mengungkapkan bahwa film Agak Laen 2 resmi akan digarap. 

“Kuartet Beni-Boris-Jegel-Oki akan kembali dengan karakter dan cerita baru,” imbuhnya.

Namun, Ernest belum bisa memastikan kapan sequel film ini akan mulai produksi dan kemungkinan film Agak Laen 2 tidak diproduksi dalam waktu dekat. 

“Kapan? Yah gausah buru-buru lah, kan kita perlu siapin naskah yang bagus dulu, bebannya berat cuy,” tulisnya.

Melansir dari Tinemu, film Agak Laen 2 tidak melanjutkan cerita dari film pertamanya, sebab sang Produser ingin konsep film ini seperti film Warkop DKI. Jadi, setiap filmnya para aktor akan memerankan karakter dengan nama yang sama, tetapi dengan latar belakang berbeda dan cerita yang baru.

Nayeon TWICE Akan Comeback Solo Juni Mendatng

Member TWICE, Nayeon akan comeback solo dengan album keduanya yang bertajuk NA pada 14 Juni mendatang.

Comeback ini merupakan proyek solo kedua Nayeon setelah merilis IM NAYEON pada 2022 lalu.

Kabar perilisan album kedua Nayeon dikonfirmasi melalui akun sosial media resmi TWICE pada Senin (13/05).
“Nayeon The 2nd Mini Album NA. How to fall in love with NA? Rilis pada 14 Juni pukul 13.00 KST,” cuit @JYPETWICE.

Agensi juga mengunggah video teaser dalam cuitan tersebut yang berdurasi 12 detik. Video teaser tersebut menayangkan ilustrasi poster berisi sofa dan kupu-kupu dengan judul dan tanggal perilisan album NA.

Jadwal promosi untuk comeback Nayeon ini dimulai pada 16 Mei hingga hari perilisan album pada 14 Juni.

Dari jadwal tersebut, Nayeon akan mengumumkan daftar lagu untuk album terbarunya pada 16 Mei 2023. Kemudian, album trailernya akan dirilis pada 18 Mei, disusul oleh concept photo yang akan diungkap antara 20 hingga 30 Mei. Selanjutnya, album preview akan dirilis pada 1 Juni, dan album sneak peek akan tersedia pada 7 Juni. MV teaser akan dipublikasikan antara 10 hingga 12 Juni. Jadwal ini akan mencapai puncaknya pada 14 Juni 2024 dengan peluncuran album serta MV.

Niall Horan Bawakan Lagu One Direction Night Changes di Konser Solonya

Niall Horan, anggota dari grup One Direction menggelar konser solonya yang bertajuk The Show Live On Tour di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu (11/5).

Niall membuka konsernya dengan lagu “Nice To Meet Ya” dan “Small Talk” dengan penuh semangat. Penampilannya ini membuat para penonton tak henti untuk bernyanyi dan bersorak.

Di tengah konsernya, Niall Horan mengejutkan penggemarnya dengan membawakan lagu One Direction yang berjudul “Night Changes”. Sontak penggemarnya bersorak meriah atas penampilan Night Changes yang dibawakan oleh Niall.

Night Changes sendiri merupakan lagu yang berkesan di dalam konser Niall. Penampilan tersebut sukses buat penonton merasa emosional dan nostalgia akan masa kejayaan One Direction.

Kemudian Niall melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu hitsnya, seperti “This Town” dan “Slow Hands”. 

Tak lupa juga Niall mengucapkan terima kasih kepada para penontonnya atas antusiasme mereka.

“Jakarta aku menyukai penampilan ini. Kalian luar biasa. Terima kasih sudah hadir,” kata Niall Horan, dikutip dari Viva.