Anak Trax, akhir-akhir ini kayanya kita lagi dimanjakan sama film-film keren dari tanah air. Belum lama ini, film terbaru besutan rumah produksi MD Pictures sudah siap menghibur pecinta film di bioskop lho!

Film hasil adaptasi dari novel best seller karya Wulanfadi yang berjudul sama dengan filmnya, A: Aku, Benci & Cintadisutradarai oleh Rizki Balki.

Kisah cinta anak SMA diangkat dalam film ini. Anggia (Indah Permatasari) sebagai wakil Ketua OSIS, akan beradu akting dengan Alvaro (Jeffry Nichols), yang juga menjadi orang paling menyebalkan di sekolah.

Mereka berdua selalu dihadapkan dengan perbedaan pendapat disetiap rapat OSIS. Untungnya, muncul Alex (Brandon Salim), sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Cocok banget deh, sama Anggia!

Namun, entah mengapa nasib terus menyatukan mereka berdua. Alvaro diwajibkan mengajarkan Anggia bermusik setelah jam sekolah usai.

Kekaguman dan rasa suka pun akhirnya muncul. Tapi, tidak mudah bagi mereka berdua untuk mengakuinya. Anggia masih memiliki Alex di dalam hidupnya. Sedangkan, Alvaro masih bersama dengan Athala (Amanda Rawles), gadis yang masih terbaring koma.

Ketika Athala terbangun dari komanya, Anggia harus bisa untuk merelakan Alvaro. Haduuh, rumit banget ya! Penasaran gimana ending-nya? Nonton aja di bioskop!

Sebelum Anak Trax nonton di bioskop, yuk nonton dulu trailer-nya di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=nQeaHZV37A0

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto Instagram @filmabc_]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dalam film The Hitman’s Bodyguard!
Kembalinya Superman dalam Justice League!
Episode Game of Thrones season 7 bocor lagi!