Tahun ini kayaknya menjadi salah satu tahun yang dibanjiri karya-karya baru dari para musisi internasional, termasuk produksi video klip baru untuk lagu-lagu teranyar mereka.

Supaya kamu nggak ketinggalan info musik terkini dan menambah referensi visual, jangan sampai kamu ketinggalan untuk menyimak tiga video klip dari Coldplay, Dua Lipa, dan BTS.

Dua Lipa – “New Rules”

https://www.youtube.com/watch?v=k2qgadSvNyU

Setelah namanya simpang siur di berita musik sejak tahun lalu, akhirnya Dua Lipa resmi melepas debutnya ke pasaran. Penantian para fans pun semakin tuntas dengan rilisnya video klip lagu terbaru Dua Lipa yang berjudul “New Rules”.

This video clip is surprisingly cute! Visualnya menampilkan sekumpulan cewek yang menikmati musim panas bersama. Mulai dari sleepover, sampai hang out di pinggir kolam renang. Serunya lagi, video klip ini cukup detail, lengkap dengan chillin’ dance yang bikin kita ingin ikutan menari-nari.

Coldplay – “A L I E N S”

https://www.youtube.com/watch?v=we-LaiQNY5s

Tahun ini menjadi tahun yang produktif banget buat Chris Martin squad. Di tengah tur A Head Full of Dreams yang masih berlangsung hingga sekarang, mereka merampungkan album mini, Kaleidoscope EP. Salah satu single yang tertera dalam track list adalah “A L I E N S”.

Video ini memang bukan video klip yang menampilkan para personelnya, namun ini adalah lyric video yang menampilkan karakter fiksi sebagai analogi yang menyampaikan cerita dalam liriknya. Meski hanya lyric video, as Coldplay always do, video-video yang mereka rilis selalu menarik untuk disimak.

BTS – “Come Back Home”

https://www.youtube.com/watch?v=2vJFn10XLQM

Kalau Dua Lipa menghadirkan video klip debut yang menampilkan dirinya dari awal hingga akhir video dan Coldplay menghadirkan karakter fiksi dalam video lyric, lain ceritanya dengan video klip baru yang diluncurkan oleh boy group fenomenal asal Korea Selatan, BTS.

Awal Juli lalu BTS juga merilis video klip terbaru untuk lagu “Come Back Home”. Lagu ini merupakan salah satu hits dari musisi senior Kore Selatan, Seo Taiji, yang dirilis tahun 1995. Meski sempat tersiar kabar miring kalau video klip ini nggak memuaskan, namun kenyataannya video klip “Come Back Home” versi BTS hingga hari ini nyaris meraup 6 juta viewers di Youtube.

Para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) pun nggak ada satupun yang menyatakan kekecewaannya. Meski nggak menampilan ketujuh wajah para member, namun seperti biasa, konsep video klip BTS  ini patut diacungi jempol.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Beberapa bukti bahwa anjing lebih baik dibanding kucing
Tips tetap fokus selama belajar di sekolah
Mau tahu film pertama para seleb Hollywood? Baca ini!