BTS is everywhere nowadays! Semenjak meraih kemenangan untuk katagori Social Top Artist dalam ajang 2017 Billboard Music Awards beberapa waktu lalu, boygroup di bawah naungan Big Hit Entertainment ini menuai banyak pujian dan semakin dikenal di industri musik internasional. Apalagi, konten yang mereka berikan rasanya nggak habis-habis, termasuk tiga hal yang paling diantisipasi berikut!

The Wings Tour The Final
Sukses menuntaskan 32 konser di 10 negara sejak bulan Februari lalu, rupanya tur BTS untuk album Wings belum selesai. Menjelang akhir Juli lalu, Big Hit Entertainment bikin para penggemar BTS Alias ARMY gempar dengan meng-upload poster teaser The Wings Tour The Final yang menampilkan jadwal mereka untuk tampil di Gocheok Sky Dome, Seoul pada tanggal 8 hingga 10 Desember.

Masih terbawa antusiasme jadwal baru ini, Big Hit Entertainment lagi-lagi menyiarkan jadwal tur tambahan di dua kota lain, yakni Taipei pada 21 dan 22 Oktober dan di Macao pada 4 November mendatang. Hmmm… Meski kemungkinannya sangat kecil, tapi nggak ada salahnya sih kalau berharap mereka mampir lagi ke Indonesia. Hehehe…

Hixtape
Kalau kamu suka stalking tentang BTS di Twitter, hingga sekarang masih marak pembicaraan tentang Hixtape alias mixtape milik J-Hope. Perlu diketahui, kalau lead dancer BTS ini pernah mengeluarkan solo project-nya yang diberi judul “1 Verse” di Soundcloud BTS.

Yup, karya tersebut patut dilanjutkan menjadi sebuah mixtape, berhubung J-Hope memiliki talenta yang luar biasa sebagai rapper. Apalagi, dalam sebuah wawancara, Rap Monster pernah mengatakan kalau ia sudah mendengarkan dua lagu yang bakal masuk masuk ke mixtape tersebut, dan Rapmon mengaku kalau dia suka banget sama hasilnya.

Duh, jadi makin deg-degan nunggu mixtape-nya J-Hope! Hixtape akan menjadi mixtape ketiga dari rap line BTS setelah Rapmon merilis RM di tahun 2015 dan Suga merilis Agust D di tahun 2016.

BTS comeback
Kita akui banget kalau saat ini BTS memang sedang produktif banget. Belum habis tayangan Bon Voyage season 2, perilisan Summer Package 2017, BTS Wings Concept Book, serta dua hal yang telah disebutkan, kegemparan para ARMY tentu akan memuncak saat perilisan comeback mereka pada bulan September mendatang.

Desas-desus tentang persiapan album ini sudah tersiar sejak berbulan-bulan lalu. Apalagi, waktu Rapmon pernah bilang kalau karya terbaru mereka nantinya bakal berbeda dan mengejutkan. Meski belum ketahuan yang akan dirilis merupakan mini album atau full album, tetap saja comeback BTS ini sangat diantisipasi, khususnya oleh para ARMY.

Source: Cosmo Girl

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Arnold Schwarzenegger rayakan ulang tahun ke-70!
Bella Hadid digosipkan dengan pria baru, ini reaksinya
Pacar baru Harry Styles seorang model Victoria’s Secret

——————————–

Rekomendasi Video

https://youtu.be/QsO3TdW1TYg