Menjadi seorang model memang nggak gampang yaa! Selain harus tampil menawan di atas catwalk, mereka juga harus selalu tampil stylist setiap saat. Tapi ada satu yang harus dimiliki para model, yaitu pandai bela diri. Seperti model yang satu ini, Gigi Hadid.

Saat ia sedang meninggalkan Max Mara’s Fashion Show kemarin (22/9) bersama sang adik, Bella Hadid, seorang pria tak dikenal menerobos petugas keamanan dan langsung memegang sang model dari belakang. Nggak hanya itu, pria tersebut juga sempat mengangkat Gigi ke udara lhoAnak Trax!

Mendapat serangan dari orang yang tak dikenal, membuat pacar dari Zayn Malik ini geram dan memberikan perlawanan dengan menyikut wajah pria tersebut. Bahkan Gigi Hadid langsung mengejar lelaki tersebut sesaat ia terlepas dari pelukannya! Wow!

Setelah kejadian itu, Gigi Hadid berkomentar melalui akun Twitter pribadinya terhadap suatu artikel yang mendukung perbuatan berani sang model.

Nggak lupa, Gigi Hadid juga memberikan pesan kepada seluruh wanita di dunia supaya tetap menjaga diri saat mengalami bahaya.

Waaah! Keren yaaa Gigi Hadid! Patut dicontoh nih, Anak Trax! Jangan takut untuk melawan saat diserang orang tak dikenal, yaa! Go! Go! Girl power!

Penasaran? Yuk, kita lihat video kejadian yang menimpa Gigi Hadid kemarin!

https://www.youtube.com/watch?v=IjsPmjqmcvs

[teks Dimas Muchli, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto greathairinspiration.com]