Radio Anak Muda_Hivi!

Vokalis dan lagu baru HiVi! siap bersaing di chart Trax Jamu

HiVi! grup musik yang sempat menggebrak belantika musik Indonesia dengan single “Orang Ke-3” dan “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” harus mengalami masa sulit karena ditinggal salah satu vokalis-nya. Dalila Azakdi Putri atau yang biasa dipanggil Dea, tapi itu bukan alasan untuk HiVi! berhenti berkarya.

Buktinya, “Pelangi” single terbaru HiVi! jadi pendatang baru di chart Trax Jamu. Dalam lagu ini, HiVi! sudah menggandeng vokalis baru yang nggak kalah talented dari Dea. Dia adalah Neida Aleida.

Ada yang berbeda dalam single HiVi! kali ini. Nggak seperti lagu mereka yang lainnya, kali ini semua bagian vocal diambil alih oleh Neida. Single ini enak banget loh, Anak Trax!

Di posisi kedua, ditempati oleh si cantik pujaan pria Indonesia dan mungkin mancanegara ya, Anak Trax! Kamu pasti bisa nebak, dong? Bener banget, Anak Trax! Dia adalah Isyana Sarasvati. Melalui single “Mimpi”, Isyana berhasil menggeser Barasuara yang minggu lalu menempati posisi kedua.

Lagu yang diambil dari album perdana Isyana ini ternyata mengisahkan pengalaman pribadi Isyana, loh.

Single keempat Isyana memiliki video klip yang nggak kalah keren dari lagunya. Dalam video klip yang digarap di Lombok ini, terlihat keindahan alam begitu terpampang jelas bersama dengan penampilan Isyana dan model di dalamnya.

Lanjut ke jawara minggu ini, posisi pertama masih ditempati oleh kolaborasi Dipha Barusdan Kallula melalui single “No One Can Stop Us”.

Single ini sukses berada dalam chart Trax Jamu selama 8 minggu. Wow! Congrats!

Dengan lantunan musik yang easy listening dan reff dibalut dengan musik yang catchy dan mudah diingat, lagu yang bernuansa Tropical House ini berhasil meningkatkan animo masyarakat terhadap Electronic Dance Music. 

Anak Trax mau tau chart Trax Jamu selengkapnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Ghesa Rizki Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Facebook HiVi! ]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *