Radio Anak Muda_LinQ
|

Promosikan Fukuoka, LinQ datang ke Indonesia!

Satu lagi yang membuat malam #TraxFMGOB16 semakin spesial! Trax FM kedatangan idol group dari negeri sakura, yaitu LinQ.

Anak Trax yang belum tau siapa itu LinQ bisa baca selengkapnya di sini.

Ini merupakan kedatangan pertama kalinya LinQ ke Indonesia dan mereka menyempatkan diri datang meramaikan ulang tahun Trax FM Jumat lalu (15/6).

Anak Trax yang penasaran sama nama group mereka, LinQ ternyata singkatan dari Love IN Qushu. Qushu atau Kyushu adalah nama pulau terbesar di Selatan Jepang. LinQ sendiri berbasis pada prefektur Fukuoka.

Memulai karir pada April 2011, LinQ memiliki 33 member sebagai formasi awalnya. Namun, saat ke Indonesia, LinQ hanya membawa 5 member-nya aja, yaitu Kishida Mayu, Himesaki Ami, Sakura Manami, Araki Kokoro, dan Kohinata Maina.

Radio Anak Muda_LinQ
Kishida Mayu, Himesaki Ami, Sakura Manami, Araki Kokoro, dan Kohinata Maina

Kedatangan LinQ ke Indonesia selain memeriahkan ulang tahun Trax FM, mereka juga punya misi untuk mempromosikan Fukuoka melalui Fukuoka Fair yang dilaksanakan pada 16 dan 17 Juli di AEON Mall BSD City.

Idol group yang terdiri dari 2 group ini, yaitu LinQ Lady dengan member berusia 18 tahun ke atas dan LinQ Qty dengan member 18 tahun ke bawah, sudah menghasilkan sebanyak 4 album dengan total lagu sebanyak 13 single.

Anak Trax yang naksir sama LinQ, mereka ngasih bocoran nih tentang tipe pria idamannya, yaitu pria yang lucu, macho, pinter, dan suka main musik tentunya! Siapa nih, yang sesuai sama kriteria mereka?? Kayaknya bisa daftar hehee.

Semoga sukses karir bermusiknya yaa, LinQ! Dan juga dengan misinya dalam mempromosikan budaya Fukuoka. Good luck!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Twitter Trax FM]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *