|

Intip yuk, 5 aktor tampan yang dipilih menjadi ‘Top 5 Actors of 2015’

1. Joo Won (66,9%)

Joo Won
Joo Won | soompi.com

Mengalahkan keempat aktor tampan lainnya dengan perolehan voting sebanyak 66,9%, aktor bernama lengkap Moon Jun Won ini mulai dikenal oleh publik karena perannya dalam drama King of Baking, Kim Takgu.

Mengikuti kesuksesan drama tersebut, berbagai tawaran drama dan film layar lebar turut menghampiri Joo Won. Bisa kita lihat berbagai karakter yang dimainkan mulai dari dokter dengan kebutuhan khusus sampai dengan agen rahasia spesial, semuanya dimainkan dengan sempurna.

Tahun 2015 dideklarasikan sebagai tahun kesuksesan Joo Won setelah ia membintangi drama Yong Pal bersama dengan Kim Tae Hee. Tidak sampai disitu, ia kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Fatal Intuition dimana ia berperan sebagai pria yang menggunakan seluruh kemampuannya untuk menangkap pembunuh sang adik.

Fatal Intuition meraih kesuksesan besar karena akting Joo Won yang dianggap luar biasa dan membuat siapapun yang menonton film ini bergidik ngeri sekaligus takjub.

Itu dia kelima aktor  yang berhasil menduduki masing-masing peringkat sebagai Top 5 Actors of 2015 menurut Showbiz Korea. Apakah aktor favorit kamu salah satunya, Anak Trax? 😀

[teks: Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto: kpopstarz.com, allkpop.com, & soompi.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *