Anak Trax, setelah sebelumnya Macima Pro, selaku promotor dari EXO PLANET #2 THE EXO’LUXION IN JAKARTA, merilis harga tiket dan seating plan dalam akun twitter resminya, kemarin hari Kamis (18/2), Macima Pro mengadakan Press Conference mengenai tur dunia EXO di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 27 Februari mendatang.

Dalam Press Conference yang digelar di Auditorium 3 CGV Blitz, Grand Indonesia Shopping Town ini, perwakilan dari Macima Pro selaku promotor resmi, menjelaskan beberapa detail mengenai konser.

Salah satu detail yang disampaikan oleh perwakilan promotor adalah mereka berjanji akan membawa EXO PLANET #2 THE EXO’LUXION IN JAKARTA ini se-authentic atau seasli mungkin mengikuti seperti yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

“Karena kami tahu teman-teman EXO-L pasti ingin penampilan terbaik dari EXO,” kata Tike. “Maka kami berusaha untuk membuat konser ini sama seperti yang ada di Seoul.”

Apa yang dilakukan oleh member EXO di Korea juga akan diusahakan ada juga di Indonesia,” jelas Tike Primakartika selaku Media Relations Macima Pro.

Beberapa bocoran adegan yang akan terjadi selama konser yang sudah diadakan semenjak Maret 2015 lalu ini, juga gak segan-segan dibagikan oleh promotor.

“Yang pasti adegan yang paling ditunggu-tunggu oleh teman-teman EXO-L, yaitu percikan air suci Sehun dan juga Kai, serta adegan ganti baju di atas panggung, akan kami hadirkan khusus buat teman-teman yang sudah sabar menanti,” tambahnya yang disambut meriah oleh teman-teman perwakilan fansclub EXO Indonesia.

Waduh, makin gak sabar, ya anak Trax, buat nonton konsernya. Ayo, udah pada punya tiketnya belum? [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto exolww.com]